BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CD Projekt mengumumkan game Witcher baru, Sekuel Cyberpunk 2077, dan IP baru – Game – Berita

Proyek CD mengumumkan rencananya untuk tahun-tahun mendatang dan mengumumkan beberapa game baru di alam semesta Witcher. Selain itu, akan ada sekuel Cyberpunk 2077 dan perusahaan game sedang mengerjakan IP baru dengan nama Hadar.

Dalam pembaruan, CD Projekt menantikan apa yang sedang dikerjakan perusahaan di tahun-tahun mendatang. Penerbit Polandia sedang mengerjakan tiga proyek berbeda untuk Witcher. Proyek pertama adalah Project Sirius yang akan menjadi game multipemain di alam semesta Witcher. Game ini dikembangkan oleh studio baru CD Projekt di Amerika Serikat. Studio ini berlokasi di Boston dan bersama dengan studio saat ini di Vancouver akan membentuk CD Projekt Red Amerika Utara.

Sekuel langsung The Witcher 3: Wild Hunt juga sedang dikerjakan. Game ini akan menjadi yang pertama dalam trilogi baru. Judul kerja dari game ini adalah Project Polaris. Akhirnya, dunia sang Penyihir akan mendapatkan game yang sama sekali baru, yang sedang dikembangkan di bawah proyek dengan nama kode Canis Majoris. Game ini harus menjadi RPG dunia terbuka baru, terpisah dari game Witcher saat ini. CD Projekt tidak merilis detail lain tentang game saat ini.

Ini adalah game baru di dunia Cyberpunk 2077. Game ini sedang dalam pengembangan dengan nama Project Orion. Game ini sedang dikembangkan bersama dengan ekspansi baru Itu harus dirilis tahun depan Untuk Cyberpunk 2077: Phantom Liberty. CD Projekt juga mengatakan sedang mencari lebih banyak proyek alternatif seperti Cyberpunk 2077 Edge Runners yang baru-baru ini muncul di Netflix.

Lalu ada lagi alamat IP baru yang sedang dikembangkan di bawah nama Proyek Hadar. Game ini telah dikembangkan sejak tahun 2021, tetapi CD Projekt belum siap untuk membagikan detail tentang game ini. Tanggal rilis untuk judul tersebut juga belum diumumkan.

READ  Massaal testen heeft langste tijd gehad: 'Kami moeten naar iets nieuws'

CD Projekt mengumumkan tahun lalu bahwa mereka sedang dalam proses restrukturisasi untuk: Kembangkan beberapa game AAA secara bersamaan. Selain itu, perusahaan berjanji untuk merawat karyawannya dengan lebih baik setelah banyak kritik terhadap menghancurkan Yang diperlukan untuk pengembangan Cyberpunk 2077, yang memaksa karyawan untuk bekerja lembur. Sebelumnya, perusahaan membuat Janji menghancurkan menghindari salah.