BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CD Projekt RED berencana untuk merilis peningkatan generasi berikutnya untuk Cyberpunk 2077 pada akhir tahun 2021

CD Projekt RED berencana untuk merilis pembaruan gratis Cyberpunk 2077 generasi berikutnya, yang ditujukan untuk konsol Seri PS5 dan Xbox, pada akhir tahun ini. Perusahaan melaporkan ini sambil menyajikan angka kuartalannya. Upgrade generasi berikutnya untuk The Witcher 3 juga harus dirilis pada akhir tahun ini.

Perusahaan game Polandia melaporkan dalam file pdf untuk investor Bahwa “tanggal target” untuk rilis setiap peningkatan generasi berikutnya adalah “akhir 2021,” tetapi dia belum menyebutkan tanggal rilis yang pasti. Perusahaan yang disebutkan dalam Januari pekerjaan berbaris Upgrade generasi berikutnya untuk Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 masing-masing akan dirilis sekitar paruh kedua tahun 2021, tetapi dia tidak banyak bicara tentang itu sejak saat itu.

Pembaruan generasi berikutnya Cyberpunk 2077 datang hampir setahun setelah rilis asli game. Gim ini dirilis pada 10 Desember 2020 untuk PC dan konsol dan kemudian mendapat kecaman karena bug dan masalah kinerja. Sejak itu, pengembang telah membuat beberapa perbaikan terbaru dan pembaruan utama.

Peningkatan Generasi Berikutnya Cyberpunk 2077

Baru-baru ini, studio merilis pembaruan 1.3, yang antara lain meningkatkan peta mini dan menambahkan DLC kosmetik gratis ke dalam game. Pengembang telah merilis 10 pembaruan sejauh ini, menulis dalam presentasi investor mereka bahwa mereka telah “secara drastis meningkatkan pengalaman bermain game untuk semua pemain.” Pertandingannya juga di akhir Juni Kembali ke PlayStation Store. Pada akhir tahun lalu, game tersebut dibatalkan karena masalah kinerja dan bug Itu telah dihapus dari toko digital ini.

The Witcher 3 dirilis pada tahun 2015 dan diterima dengan baik oleh para kritikus dan penggemar franchise tersebut. CD Projekt RED sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan upgrade gratis untuk PS5, Xbox Series X, dan S. Upgrade ini harus menambahkan, antara lain, upgrade visual dan ray tracing ke game, dan akan menyertakan konten baru dari seri The Witcher di Netflix. Pembaruan gratis ini juga akan tersedia untuk pemain yang memiliki game versi PC.

READ  Ulasan Samsung Galaxy Watch4 - Pendahuluan

CD Projekt juga menyatakan bahwa itu menghasilkan total penjualan € 104,6 juta pada paruh pertama tahun ini. Pada periode yang sama tahun lalu, omzetnya masih sekitar 80,7 juta euro. Pada saat yang sama, laba bersih perusahaan turun dari 32,6 juta euro menjadi 23,3 juta euro. Hal ini antara lain disebabkan biaya perseroan yang lebih tinggi pada semester I tahun ini dibandingkan tahun lalu.

Perusahaan juga mengatakan secara perlahan tapi pasti memindahkan pengembang dari Cyberpunk 2077 dan peningkatan generasi berikutnya ke proyek lain. Perusahaan juga menyebutkan ekspansi pertama Cyberpunk, tetapi juga “proyek lainnya”. Studio belum memberikan rincian tentang proyek-proyek ini.