BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rilis game bulan September | Ringkasan

Beberapa pertandingan besar telah muncul pada tahun 2021, tetapi pada bulan September akhirnya akan dimulai sedikit. Misalnya, kita bisa mulai dengan Deathloop, Kena: Bridge of Spirits dan Life is Strange: True Colors. Ini adalah rilis game September!

Rilis game bulan ini didukung oleh permainan XP maniaHemat koin, buka kunci lencana, dapatkan diskon, dapatkan kupon yang dipersonalisasi, dan banyak lagi!

Membaca Di Sini Selengkapnya tentang konten mitra di Gamer.nl

kisah kebangkitan

10 September – PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X en S, Xbox One, dan PC

Dalam beberapa tahun terakhir, kecepatan debut Tales of Games terus melambat, meningkatkan ekspektasi untuk Tales of Arise yang akan datang. Bagian baru masuk ke gaya grafis yang sedikit berubah dan sistem pertarungan baru – di mana kelompok dengan rekan satu tim harus menyediakan adegan yang diperlukan – di dunia baru cat. Di sana penduduk diperbudak oleh negara tetangga Rina, membuat cerita tentang kebangkitan kurang lebih sebagai cerita balas dendam tentang Alvin dan Chion muda. Tidak semua bagian dari franchise yang sudah berjalan lama ini berhasil mencapai sasaran, jadi kami senang melihat apa yang ditawarkan Bandai Namco kali ini.

kisah kebangkitan

hilang secara acak

10 September – PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X en S, Xbox One, dan Switch en PC

Sesekali, Electronic Arts merilis game kecil yang menarik. Pada bulan September yang akan hilang secara acak. Dalam game ini, Game Zoink Swedia menceritakan dongeng kelam tentang gadis Even dan bunga ajaibnya Dicey, yang berani menghadapi dunia berbahaya untuk menemukan saudara perempuannya. Dipasangkan dengan narasi udara, pemain platform dan berjuang melalui Kerajaan Acak, menentukan strategi mereka berdasarkan kartu ajaib. Dalam satu tahun game indie yang hebat, Lost in Random pasti akan menjadi judul untuk ditonton.

hilang secara acak

Hidup itu Aneh: Warna Sejati

10 September – PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X en S, Xbox One, dan PC

Beberapa tahun yang lalu, Deck Nine dengan senang hati mulai mengerjakan Life is Strange, sedikit yang diketahui bahwa studio suatu hari akan memimpin franchise tersebut. Jadi, True Colors terlihat seperti bagian yang sama sekali baru, karena Alex Chen harus menghadapi peristiwa traumatis tepat setelah dia kembali ke rumah. Selain drama remaja biasa dan topik serius yang berhubungan dengan simpati, game ini juga memiliki satu dunia game besar untuk pertama kalinya dan tidak dirilis sebagian. Jadi, jika hidup itu aneh: warna-warna yang benar menyentuh nada yang tepat, kita hanya perlu memulihkannya sekali.

READ  Microsoft Flight Simulator telah diperbarui untuk menambahkan Benelux - Gaming - News

  • Tonton Life is Strange: True Colors for PlayStation 5 Dalam Game Mania
  • Tonton Life is Strange: True Colors for Playstation 4 Dalam Game Mania
  • Tonton Life is Strange: True Colors for Xbox Series X en S Dalam Game Mania
  • Tonton Life is Strange: True Colors for Xbox satu Dalam Game Mania
  • Tonton Life is Strange: True Colors for Komputer Dalam Game Mania
hidup itu aneh

lingkaran kematian

14 September – PlayStation 5

Ini sedikit memalukan: game Microsoft seperti PlayStation 5 eksklusif. Namun, Deathloop belum terasa seperti peninggalan era lain – ini menggabungkan gameplay siluman yang lucu dari judul Dishonored dengan kursus waktu yang menarik. Ditetapkan di lingkungan yang terinspirasi tahun 1960-an, pemain mencapai delapan tujuan sebelum hari itu berulang. Setiap kursus harus mengungkapkan rahasia, metode, dan peningkatan baru, menjadikan jam pelatihan menghasilkan satu upaya sempurna. Deathloop memiliki gaya dan penampilan yang cair dan dapat dengan mudah menjadi salah satu game terbaik tahun 2021.

lingkaran kematian

Timur

16 September – Beralih ke PC

Judul indie yang sudah lama kami nantikan adalah East. Tak terkecuali gaya grafis yang indah, yang bisa digambarkan sebagai Game Boy Advance dengan warna yang lebih dinamis. Sebagai seorang penambang dan seorang gadis dengan kekuatan misterius, pemain melakukan perjalanan dengan kereta api melalui dunia di ambang kehancuran, akhirnya menyelamatkan umat manusia dari racun yang mematikan. Selain itu, pemain dapat beralih di antara pahlawan selama teka-teki dan pertempuran dan mengunjungi desa penuh warna di mana, antara lain, hidangan baru dapat dimasak. Ini adalah game indie lain yang perlu dipertimbangkan pada bulan September.

Timur

Qena: Jembatan Jiwa

21 September – PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC

READ  Microsoft merilis build Windows 11 Insider Preview pertama - PC - Berita

Berkat perpaduan Pikmin, Pixar, dan Avatar: The Last Airbender, Kena: Bridge of Spirits benar-benar menarik perhatian. Sebagai Kina, seorang pemandu roh muda, pemain harus menjelajahi hutan mitos, di mana kekuatan misterius telah menjebak hantu. Anda dapat melakukannya dengan makhluk berbulu dan berjamur yang berguna dalam banyak hal. Pikirkan membawa musuh ke dalam pertarungan dan memindahkan objek untuk memecahkan teka-teki lingkungan. Apalagi Amber Lab jelas mengkhususkan diri dalam animasi 3D, karena Kena terlihat cantik secara grafis. Hit independen potensial lainnya.

Qena: Jembatan Jiwa

Diablo 2: Kebangkitan

23 September – PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X en S, Xbox One, dan Switch en PC

Sayangnya, pencipta Vicarious Visions Tony Hawk telah direkrut oleh Activision, tetapi setidaknya kami akan segera mendapatkan mod yang menjanjikan sebagai balasannya. Diablo 2: Resurrected adalah perilisan ulang bagian kedua dari waralaba, dengan hal baru seperti resolusi 4K, tekstur yang ditingkatkan, dan bahkan permainan silang antara konsol dan PC beberapa saat setelah peluncuran. Setelah Warcraft 3: Reforged yang sangat sederhana, kami masih berjuang.

kehilangan penilaian

24 September – PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X en S dan Xbox One

Sementara seri Yakuza mencakup pertarungan berbasis giliran, Ryu Ga Gotoku Studio mempertahankan merek game Judgment jarak dekat secara real-time. Lost Judgment berkisar pada kasus kejahatan detektif Takayuki Yagami, kali ini menyelidiki kejahatan ganda misterius di sekitar sekolah. Di antara pekerjaan detektif yang sangat serius, tentu saja ada ruang untuk aktivitas sampingan yang aneh, termasuk bermain skateboard, mengunjungi simulator realitas virtual, tinju, dan pertempuran robot. Pertanyaannya tetap apakah Lost Judgment dapat bersaing dengan game Yakuza terbaik, tetapi bagi para penggemar, ini mungkin merupakan renungan.

READ  Pesawat ruang angkasa China Mars Zhurong mengirimkan gambar-gambar pertama

kehilangan penilaian

dunia baru

28 September – Komputer

Pada bulan September, Amazon Games akhirnya bisa meluncurkan judulnya sendiri. New World sebenarnya adalah MMO yang memecahkan rekor sekaligus menghancurkan kartu video dengan beta terakhirnya. Semuanya ambisius: gim ini menampilkan pulau terbuka raksasa yang disebut Aeternum, tempat pemain bergabung dalam pasukan kecil atau menyelesaikan misi solo, bergabung dengan faksi, atau sekadar menjelajahi dunia. Pada saat perubahan besar dalam adegan MMO, peluncuran Dunia Baru tetap bagus untuk diikuti.

dunia baru

Versi lain

  • Lake (1 September, Seri X en S, Xbox One di PC)
  • Surgeon Simulator 2: Akses ke semua wilayah (2 September, Seri X en S, Xbox One di PC)
  • WRC 10 (2 September, PS5, PS4, Series X en S, Xbox One, Switch en PC)
  • Bravely Default 2 (2 September, PC)
  • rata-rata (3 September, PS5)
  • Warna Sonic: Ultimate (7 September, PS4, Xbox One, Beralih di PC)
  • Vampire The Masquerade: Akses Awal Perburuan Darah (7 September, PC)
  • Simulator Bus 21 (7 September, PS4, Xbox One di PC)
  • Turis (9 September, PS5 dan PS4)
  • WarioWare: Dapatkan bersama-sama (Beralih) – 10 September
  • NBA 2K22 (10 September, PS5, PS4, Seri X en S, Xbox One, Switch en PC)