BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CDC harus mengakui itu adalah kesalahan dan mendesak orang Amerika yang divaksinasi untuk memakai masker lagi, kata mantan ahli bedah umum yang bertugas di bawah Trump

Mantan Presiden Donald Trump menyaksikan mantan Ahli Bedah Jenderal AS Jerome Adams memegang masker pada April 2020. Foto AP / Alex Brandon

  • Mantan Ahli Bedah Umum Dr. Jerome Adams mengatakan pada hari Sabtu bahwa CDC harus menyarankan untuk memakai masker.

  • “Data yang muncul menunjukkan bahwa Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit harus menyarankan penggunaan masker dan masker,” kata Adams.

  • Penyakit ini telah menjadi “pandemi bagi mereka yang tidak divaksinasi,” kata Direktur CDC Dr. Rochelle Walinsky Jumat.

  • Lihat cerita lainnya di halaman Business Insider.

Mantan Ahli Bedah Umum Dr. Jerome Adams mengatakan pada hari Sabtu bahwa Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) harus memperluas persyaratan masker, di tengah munculnya varian COVID-19.

Direktur CDC Dr. Rochelle Walinsky mengatakan pada akhir Juni bahwa orang Amerika yang divaksinasi sepenuhnya tidak memerlukan masker di sebagian besar tempat umum. Pada hari Sabtu, Adams mengatakan para pejabat harus mengakui bahwa komentar ini “prematur.”

“Alih-alih mengubahnya atau menutupinya, data yang muncul menunjukkan bahwa CDC harus menyarankan untuk menyembunyikannya dan menyembunyikannya di area mereka sendiri.” [rising] Kasus dan kepositifan—sampai kita melihat jumlahnya turun lagi, ”Adams Dia berkata di Twitter. “CDC bermaksud baik, tetapi pesannya disalahartikan, prematur, dan salah. Mari kita perbaiki.”

“Semakin cepat CDC mengatakan kami salah, dan menekan tombol reset, semakin baik,” tambahnya.

Walensky pada hari Jumat Dia berkata COVID-19 telah menjadi “epidemi yang tidak divaksinasi” di Amerika Serikat. “Kami melihat wabah di beberapa bagian negara dengan cakupan vaksinasi rendah karena orang yang tidak divaksinasi berisiko,” katanya dalam jumpa pers.

Adams, yang menjabat di bawah Presiden Donald Trump, mengatakan dalam sebuah tweet bahwa para pemimpin CDC saat ini membuat kesalahan yang sama yang dia buat saat memimpin respons pandemi.

READ  California menuntut penyembunyian massal di ruang publik dalam ruangan - Tenggat waktu

Adams dan Dr. Anthony Fauci, ilmuwan penyakit menular terkemuka di negara itu, Dikatakan pada Maret 2020 Pada awal epidemi, masker tidak diperlukan.

Tapi itu CDC Rekomendasi masker pada April 2020.

“Tahun lalu, Tony Fauci dan saya terkenal, terlalu dini, dan keliru menyarankan untuk tidak menggunakan masker. Rasanya itu adalah panggilan terbaik saat itu, tetapi saya menyesalinya sekarang,” katanya. “Saya prihatin bahwa CDC juga telah mengeluarkan panggilan yang prematur, disalahartikan, tetapi masih berbahaya tentang bersembunyi di hadapan [rising] variabel delta”.

Baca artikel aslinya di tertarik pada perdagangan