BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CEO Google sangat mengkritik Apple dengan iMessage – tablet dan ponsel – berita

Karena SMS dan telepon benar-benar sampah.

Iya, saya juga jarang pakai. Satu-satunya SMS yang datang adalah notifikasi spam atau voicemail. Saya hanya menggunakan telepon ketika saya menelepon dokter atau sesuatu. Saya selalu menelepon teman di WhatsApp atau Signal. Kualitasnya lebih baik, benar-benar gratis, dan bekerja dengan mulus melalui 4G atau WiFi tanpa harus memiliki perangkat “bersertifikat” WiFi Voice over LTE (atau kerumitan yang sama dengan Voice over LTE!). Dengan 4G, industri telah membuat jalannya sendiri dengan menawarkan semua elemen adopsi. Sampai generasi ketiga, suara itu hanya suara. Jika saya menginstal ROM kustom sekarang, saya tidak dapat mengakses apa pun.

Saya memiliki 0 pesan teks di akun saya dan kurang dari 5 menit panggilan per bulan (meskipun keduanya hampir tidak terbatas secara gratis, 10.000 atau lebih)

Mengapa ini tidak mungkin? Apakah ada cukup banyak klien RCS yang juga berfungsi di PC, seperti Signal/Whatsapp. Lihat misalnya pesan dari Google

Tetapi bisakah Anda juga masuk ke akun yang sama dengan yang Anda gunakan di ponsel? Saya ingin dapat menggunakan semua obrolan saya dari semua terminal tanpa batasan apa pun. Dari apa yang saya lihat dari RCS, ini tidak mungkin lagi.

Bagaimanapun, Google bukanlah pihak yang saya inginkan dalam komunikasi saya. Meta/Facebook juga tidak, tetapi sayangnya Anda tidak dapat melarikan diri dari WhatsApp saat ini. Tetapi mengganti satu kejahatan dengan kejahatan lainnya bukanlah kemajuan. Sebagian besar operator tidak mendukung E2EE.

Bukan penyedia telekomunikasi yang membayar RCS, pertama dan terutama. Kedua, RCS menyangkut data terlebih dahulu, dan jika tidak tersedia, RCS menggunakan protokol SMS/MMS. Anda benar-benar membaca tentang diri Anda terlebih dahulu sebelum saya “melawan sesuatu”.

Ini adalah produk GSM Alliance di mana penyedia layanan sangat terwakili. Saya tahu ini tentang data, tetapi saya tidak ingin penyedia saya menelepon. Ini sampai tahun 1999.

READ  Windows 11 mendapatkan Microsoft Store baru dengan lebih banyak kebebasan untuk pengembang - Komputer - Berita

Saya melihat banyak dalam standar terbuka di mana industri tidak memiliki jari yang kuat dalam kue. Matriks lebih disukai. Dimana saya hanya bisa menjalankan server saya sendiri jika diperlukan, atau jika saya tidak menggunakan pihak yang terpercaya untuk itu.

[Reactie gewijzigd door GekkePrutser op 9 januari 2022 23:42]