BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Survival Rust telah terjual lebih dari 12 juta kali – Game – Berita

Sisanya sangat taktis (saya pikir). Jadi Anda juga bisa menikmati diri sendiri sebagai solo.
Tentu saja Anda tidak akan memenangkan pertempuran klan/zerg, tetapi Anda juga dapat mempersulit perampok.

Bangun pangkalan berbenteng perawatan rendah dengan banyak bahan peledak untuk dipukul, tetapi pastikan tidak ada jarahan.
Misalnya, simpan HQM dan bubuk mesiu/bahan peledak yang berharga di bangunan tambahan TC (dalam segitiga Anda dapat menyimpan 1 TC dan 2 api unggun = 10 ruang penyimpanan). Saya belum pernah melihat mereka menyerang kontributor luar yang paling menonjol dan tidak pernah kehilangan harta berharga dengan cara ini.
Bahkan jika mereka menyerang kontributor inti secara eksternal untuk membuat basis serangan mereka sendiri, Anda juga dapat menempatkan rumah kontributor inti dengan cara yang tidak menarik untuk itu. Dan dengan menempatkannya pada ketinggian yang cukup dengan jendela yang tepat, mereka bahkan tidak dapat melihat ke dalam untuk melihat apakah ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya.

Pada awalnya, saya selalu menyembunyikan jarahan saya. Di bawah fondasi (yang tidak mungkin lagi) atau di suatu tempat “beberapa meter jauhnya” dari pangkalan saya. Sampai saya mengetahui bahwa hal-hal ini hanya dapat disentuh di tanah selama beberapa hari dan kemudian mati-matian : S.
(Dan karena penipu dapat menemukannya dengan mudah, menyimpan di alam liar juga tidak disarankan.)

Sebagai pemain solo, sangat menyenangkan untuk menghancurkan serangan untuk orang lain, dengan membuat mereka berusaha keras, tetapi tidak mendapatkan sesuatu yang berharga.
Jika saya kehilangan basis saya, saya masih akan memiliki barang-barang paling berharga dan sumber daya yang cukup untuk segera memulai basis baru.

Namun setelah bermain “full-time” selama 3 tahun (3,3 ribu jam), saya justru sampai pada kesimpulan bahwa fisik adalah kualitas terburuk yang bisa didapatkan dalam game seperti Rust. Setelah Anda menerima bahwa barang-barang Anda akan hilang, itu akan menjadi jauh lebih baik.

READ  ASUS mengumumkan jajaran baru laptop ROG Zephyrus dengan i9-11900H - berita komputer

Tetapi setiap orang memiliki taktiknya sendiri, dan inilah yang membuat gim ini begitu serbaguna. Orang asin dan beracun adalah yang terbaik, Anda tidak boleh berada di server “ramah” itu, karena jika seorang pejabat yang terlalu bersemangat terbang ke sana, dia akan dipotong.

[Reactie gewijzigd door BLACKfm op 10 januari 2022 12:30]