BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Charles Terdamback mengguncang Korean wave, The Beatles bersama BTS

Charles Terdamback mengguncang Korean wave, The Beatles bersama BTS

Times Indonesia, Jakarta – Raja Charles III mengakui terdampak Korean Wave. Anda dapat bergabung dengan The Beatles dengan BTS.

Perintah ini dibatalkan oleh Presiden Korea Selatan Selatan Yoon Suk-yeol dan Residen Kim Keun-hee, di Istana Buckingham, London, Selassa (21/11/2023).

Raja Charles Bakan adalah ikon Budaya Pop Korea Selatan yang membawa tonggak positif, menjadikan kehidupan di dunia lebih baik.

Bhakan Raja Charles Bintang Korea yang terkenal dirancang menggunakan seni Inggris. “Bintang Korea Danny Boyle bersama Bong Joon Ho, James Bond dengan Squid Game, dan Let It Be The Beatles bersama teman Dynamite BTS,” kata Kata Raja Charles.

Anda menciptakan dunia yang penuh imajinasi yang membuat saya membayangkan dunia baru. “Kebudayaan dan hiburan memiliki kemampuan kuar yang bias meniru fantasi keagamaan, sehingga berujung pada sebaran soft power yang tak terhitung dan tak terhitung,” Sebutnya.

(Foto: Blackpink duduk di suatu tempat di Buckingham, London Ingres)

Dalam hal ini, Raja Charles berperan sebagai idolanya di Gingseng Blackpink. FYI, Blackpink ada di suatu tempat di ruang ini.

Raja Charles membentuk band Blackpink dengan sekelompok idola wanita dan anggota grup, yang membantu menciptakan Lingkungan Hidup.

“Blackpink menginspirasi Kareena dengan menonjolkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan global, termasuk Duta Kepresidenan Inggris di COP 26 yang berkontribusi dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB,” nyanyi Puji Raja.

Ini adalah gelombang Korea yang mencakup mambo pirtahan, musik asyik, film/drama, istilah spasial dan budaya pop linea.

Begitu pula dengan Raja Charles Didambanji, Ratu Camilla, William Pangeran, dan Kate Middleton.

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia Selasa berita Google Klik tautan ini

Kemudian ikuti Gangan Loba Di.

READ  Kekerasan dan korupsi yang berlebihan mewabahi kepolisian Indonesia

iklan