BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chipset menunjukkan Intel NUC dengan generasi Jasper Lake dari Celerons dan Pentiums – Computer – News

Rincian model level pemula baru telah muncul di seri Intel NUC. Tidak akan ada versi yang sesuai dengan drive 2,5 inci, SSD M.2 harus digunakan, dan NUC 11 Essential akan menerima maksimum prosesor quad-core seri Pentium.

Berdasarkan segmen Diterbitkan oleh FanlessTechIntel NUC 11 Essential tersedia dengan Pentium Silver N6005, Celeron J5105, atau Celeron J4505. Dua prosesor pertama adalah quad-core, dan yang terakhir adalah dual-core. Tidak ada CPU yang memiliki fitur HyperThreading. Ini adalah prosesor 10nm untuk generasi Jasper Lake Intel mengumumkan tahun ini.

Ini pertama kalinya NUC tidak muncul untuk entry level dengan space 2.5 “-HDD atau -SSD. Menurut FanlessTech, hanya akan ada versi slim yang membutuhkan M.2-SSD. Juga akan ada versi dengan memori flash 64GB eMMC terintegrasi. Di motherboard.

Kotak memiliki ruang untuk dua Sodimms, maks. 16GB DDR4-2933. Ada koneksi HDMI 2.0b dan DisplayPort 1.4. Ada total enam port USB, dan komputer mikro memiliki port Gigabit Ethernet. Kotak itu berukuran 135 x 115 x 36mm. Belum diketahui kapan Intel NUC 11 Essential akan dijual dan berapa harganya.

Intel NUC 11 Essential bertemu dengan Jasper Lake

READ  RIVM yakin pertumbuhan jumlah penerimaan sudah berakhir, tetapi 'ini belum pasti'