BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RIVM: Peningkatan rawat inap yang signifikan akibat Corona antara usia 40 hingga 60 tahun

Jelas terlihat di bangsal perawatan bahwa relatif lebih sedikit orang di atas usia 80 yang dirawat dengan korona. Proporsi pasien yang berusia antara 30 dan 70 tahun telah meningkat dari lebih dari 43 persen pada bulan Januari dan Februari menjadi lebih dari 56 persen pada bulan Maret dan April. Persentase ini belum setinggi ini sejak awal krisis Corona.

Di unit perawatan intensif, pasien Corona yang berusia antara 30 dan 70 tahun relatif lebih banyak dalam dua bulan terakhir. Namun pergeseran ini kurang jelas. Persentase ini juga lebih tinggi dari sebelumnya.

Kesalahan

52.087 tes positif baru dilaporkan dalam seminggu terakhir. Ini sedikit lebih rendah dari minggu lalu, tetapi bisa juga karena gangguan teknis dalam beberapa hari terakhir. Ini adalah angka-angka selama beberapa minggu terakhir:

  • Minggu lalu: 55.097
  • 2 minggu yang lalu: 53.981
  • 3 minggu yang lalu: 51,240
  • 4 minggu yang lalu: 48186

“Sangat berbahaya” selama 44 hari

Bahkan dengan penundaan gangguan, kami tetap berisiko selama 44 hari berturut-turut, yang merupakan tingkat yang sangat berbahaya dalam hal polusi.

Kami tidak lama berada di sana dalam periode korona setelah 1 Juni (sejak itu kami memulai pengujian yang lebih ekstensif, jadi periode sebelumnya tidak ada bandingannya).

OMT: Penerimaan rumah sakit harus dikurangi

Tim Manajemen Wabah (OMT) mengumumkan rawat inap terlebih dahulu Itu harus dikurangi setidaknya 20 persen Untuk bisa rileks. Pertama, tekanan pada perawatan kesehatan tetap “tidak berkurang”. Selain itu, banyak orang masih tertular infeksi tersebut.

Saat ini, tidak ada tren turun yang terlihat:

Pekerjaan rumah sakit dan puskesmas

Penting juga untuk mempertimbangkan menempati bangsal perawatan rumah sakit dan perawatan intensif. Untuk mengurangi tingkat hunian, aliran (pasien yang sembuh atau meninggal) harus lebih tinggi daripada aliran.

READ  Ulasan Apple iPad Pro 2021 - Pengenalan, desain, dan tampilan LED kecil

Saat ini terdapat 818 pasien virus Corona dalam perawatan intensif. Seminggu yang lalu jumlahnya masih 813. Jadi tidak diragukan lagi ada penurunan. Saat ini terdapat 1.795 pasien di bangsal perawatan dibandingkan dengan 1.759 pada minggu lalu. Jadi ada juga peningkatan di sana. Jadi tidak jelas pasti apakah okupansi puncak benar-benar tercapai.

Lebih banyak orang yang terinfeksi

Jumlah orang yang terinfeksi meningkat dari 181.000 pada 19 April menjadi hampir 188.000 pada 26 April. “Jadi, tetap sangat penting untuk mematuhi prosedur dasar,” kata RIVM.

Angka R lebih rendah dari 1 minggu lalu (19 April), dan belum diketahui cara kerjanya minggu lalu.