BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cincin Elden telah terjual dua puluh juta kali – Game – Berita

Reaksi ini kemungkinan besar akan dicap seluruhnya di Bumi.

Saya benar-benar tidak mengerti bagaimana ini mendapatkan game terbaik tahun ini. Jika saya dapat mempercayai wiki GotY, setiap game perangkat lunak yang disegani setidaknya berada di tiga besar. Kemudian juri menghitung sebesar 90%. Dan tidak ada yang mengatakan anggota juri mana yang memilih apa. Semuanya sangat transparan, tidak diragukan lagi ada hubungannya dengan penjualan.

Bagaimanapun, sekarang selesaikan Elden Ring 3 kali untuk semua Trofi PS. 1 waktu nyata dan 2 x NG+.
Desain level bisa jauh lebih baik, lompatan aneh yang harus Anda lakukan untuk mencapai tempat tertentu benar-benar mengerikan. Openworld pada akhirnya ‘ok’ jika Anda mengerti Anda tidak mendapatkan skor, tetapi sulit untuk benar-benar menemukan logika ke mana harus pergi pertama kali.
Selain itu, banyak hal yang telah diperbaiki oleh pengembang yang menurut saya tidak masalah, tetapi gim ini rusak seperti dialog teks yang tetap ada di layar dan Anda kemudian dapat berjalan tetapi tidak dapat menekan hingga Anda mendorongnya. Dan juga bagus. Perintah antrean, terkadang ya di lain waktu tidak, oh, lakukan beberapa tegukan tenaga kuda lagi saat Anda melihat bos mendatangi Anda, secara dramatis.

Grafiknya sangat buruk, dan mesinnya sepertinya 80% copy-paste dari game Soulsborne sebelumnya. Gaya seninya bagus tapi itu tidak membuatnya bagus. Juga dalam cutscene, misalnya api yang ditampilkan langsung melalui objek dan model, pahamilah bahwa Anda mengambil jalan pintas untuk menyelesaikan permainan itu, tetapi itu terlihat sangat buruk.

Perkelahian bos sangat menyenangkan, terutama karena Anda tidak tahu apakah Anda bisa menanganinya atau serangan apa yang akan datang pertama kali. Dan seseorang selalu dapat kembali lagi nanti dengan lebih banyak peralatan atau item khusus yang dapat membantu Anda.
Sekarang benar bahwa AI kepala beralih ke serangan tertentu saat Anda berada dalam jangkauan atau jarak dekat, yang membuatnya menarik. Dan fleksibilitas permainan memungkinkan Anda melakukannya sama sekali. Seseorang tidak terjebak dalam pertarungan terorganisir di mana seseorang harus bertarung dalam jarak dekat atau jarak dekat.

READ  Razer memperkenalkan headset Kaira Pro dengan umpan balik haptic untuk PS5 dan PC - Game - Berita

TLDR. Tidak ada game terbaik tahun ini, pertarungan bos yang brilian.