BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CNN mengkritik Microsoft karena membuat kekacauan dalam berita dengan mengganti karyawan MSN dengan kecerdasan buatan

CNN Dia mengecam berita “salah dan aneh” yang diterbitkan oleh Microsoft Di MSN.com, “salah satu situs web yang paling banyak diperdagangkan di dunia dan tempat jutaan orang Amerika mendapatkan berita setiap hari.”

Keputusan Microsoft untuk semakin mengandalkan penggunaan otomasi dan kecerdasan buatan dibandingkan editor manusia untuk mengatur halaman beranda tampaknya menjadi penyebab situs tersebut semakin membesar-besarkan cerita-cerita palsu dan aneh baru-baru ini, kata orang-orang yang mengetahui cara kerja situs tersebut kepada CNN.

Situs ini, yang dimuat sebelumnya sebagai halaman awal default pada perangkat yang menjalankan perangkat lunak Microsoft, termasuk browser “Edge” terbaru dari Microsoft… Lebih dari 800 editor menggunakannya pada tahun 2018 untuk membantu memilih dan menyusun berita yang dikirimkan ke jutaan pembaca di seluruh dunia. dunia. Dunia. Namun dalam beberapa tahun terakhir, Microsoft telah memecat para editor, beberapa di antaranya diberitahu bahwa mereka akan digantikan oleh “otomatisasi”, yang mereka pahami sebagai kecerdasan buatan.
CNN melaporkan bahwa ketika Presiden Microsoft B Kuliah Umum Di Penggunaan yang bertanggung jawabDari AI, “Peran nyata AI dalam perluasan berita palsu yang dilakukan Microsoft baru-baru ini menimbulkan pertanyaan tentang penerimaan umum perusahaan terhadap teknologi baru dan industri jurnalisme secara keseluruhan.” CNN mencatat bahwa pembaca jajak pendapat yang dihasilkan AI pada dasarnya harus menebak The Swimmer’s penyebab kematian “bukanlah kesalahan publik pertama yang diakibatkan oleh penggunaan kecerdasan buatan oleh Microsoft.”

Pada bulan September Microsoft Diterbitkan ulang Kisah tentang Brandon Hunter, mantan pemain bola basket yang meninggal mendadak di usia 42 tahun, berjudul “Brandon Hunter Tidak Berguna di Usia 42”. Kemudian, pada bulan Oktober, Microsoft Diterbitkan ulang Sebuah artikel mengklaim bahwa Supervisor San Francisco Dean Preston telah mengundurkan diri dari posisinya setelah mendapat kritik dari Elon Musk. Cerita itu sepenuhnya salah.

READ  Amsterdam Light Festival menetapkan jam buka

Beberapa artikel yang ditampilkan Microsoft awalnya diterbitkan melalui situs web tidak dikenal yang mungkin luput dari perhatian di tengah banyaknya misinformasi online yang beredar setiap hari. Namun keputusan Microsoft untuk menerbitkan ulang artikel-artikel dari outlet-outlet pinggiran mengangkat cerita-cerita tersebut ke jutaan pembaca tambahan, sehingga menghidupkan klaim mereka. Editor yang sebelumnya bekerja di Microsoft mengatakan kepada CNN bahwa cerita palsu semacam ini, atau hampir semua artikel lain dari situs web berkualitas rendah, tidak akan ditampilkan secara menonjol oleh Microsoft jika bukan karena penggunaan kecerdasan buatannya. Reign Pfeiffer, yang bekerja sebagai kontraktor untuk Microsoft selama delapan tahun, mengatakan dia menerima telepon pada Mei 2020 yang mengabarkan bahwa seluruh timnya diberhentikan. Seorang juru bicara Microsoft mengatakan kepada CNN dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu bahwa tahun 2020 adalah tahun dimana perusahaan mulai beralih ke “umpan yang dipersonalisasi” yang “secara algoritmik disesuaikan dengan minat audiens kami.”
“MSN juga memposting spam lainnya, termasuk cerita palsu tentang… Nelayan menangkap putri duyung dan menemukan Bigfoot“, lapor Situs berita teknologi Futurisme“, “setelah penghapusan editor manusia demi otomatisasi.

“Apakah Anda sudah memperhatikan polanya? Perusahaan mengeluarkan konten AI sampah, lalu menunggu sampai diumumkan secara publik untuk menghapusnya secara diam-diam dan melanjutkan ke kecelakaan kereta berikutnya.”
Kami mengetahui bahwa portal berita MSN Microsoft hanya itu Pemompaan Firehose cacat yang diciptakan oleh kecerdasan buatan Lebih dari setahun sekarang. Perusahaan telah menggunakan situs web ini untuk mendistribusikan sampah yang menyesatkan dan seringkali tidak dapat dipahami kepada ratusan juta pembaca bulanan… Dan jika MSN menawarkan visi tentang bagaimana obsesi industri teknologi terhadap kecerdasan buatan akan berdampak pada ekosistem informasi, kami siap membantu. perjalanan yang sulit.
CNN mendapat reaksi ini dari pengguna yang browser defaultnya berubah dari Chrome ke Microsoft Edge setelah pembaruan perangkat lunak — dan dia menemukan bahwa berandanya telah beralih ke MSN.com. “Saya merasa seperti sedang mengantri di toko kelontong sambil membaca halaman depan National Enquirer.”

READ  Indonesia mengabaikan Jakarta sebagai ibukotanya, tetapi masalah tetap ada

Seorang juru bicara perusahaan mengkonfirmasi kepada CNN bahwa Microsoft “berkomitmen untuk mengatasi sejumlah artikel berkualitas rendah baru-baru ini.”