BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CoachHub telah meluncurkan “Dewan Sains” untuk memandu transformasi individu dan organisasi

CoachHub, platform pelatihan digital untuk para pemimpin industri dan kontraktor, hari ini mengumumkan peluncuran The Science Council – sekelompok pakar pelatihan kelas dunia yang berfokus pada sains di balik misi CoachHub untuk mendemokratisasi pelatihan bagi semua karyawan di seluruh dunia. Sekelompok pakar pembinaan terkenal memanfaatkan pendekatan perintis CoachHub untuk pengembangan bakat dan hasil bisnis.

Dewan ini terdiri dari 12 pakar pelatihan terkemuka dari 9 negara di seluruh dunia, yang menawarkan perspektif berbeda. Dalam beberapa bulan mendatang, Dewan Sains akan menetapkan agenda penelitian dengan fokus pada peningkatan dampak pelatihan individu dan efek yang dapat ditimbulkan oleh lebih banyak pelatihan dalam organisasi.

kata Profesor. Jonathan Passmore, Wakil Presiden Senior Pembinaan di CoachHub dan Profesor Pembinaan dan Perubahan Perilaku di Henley Business School. “Grup ini tidak hanya memberikan saran praktik terbaik kepada tim pelatih kami, tetapi keahlian mereka mendorong inovasi dalam platform dan penawaran teknologi CoachHub.”

Teknologi CoachHub menggabungkan teknik pengembangan orang bersama dengan teknologi pencocokan AI untuk menghubungkan orang-orang dengan lebih dari 3.000 pelatih bisnis dan kebugaran bersertifikat di 70 negara dan 60 bahasa.

“Bisnis dan organisasi di seluruh dunia bergantung pada CoachHub karena solusi pelatihan kami dapat diskalakan dan didukung secara ilmiah,” kata CEO dan salah satu pendiri CoachHub Yannis Niebelschütz. “Dewan sains baru kami berfokus untuk tetap berada di depan kurva dan memenuhi kebutuhan individu dan institusional sekarang dan di masa depan.”

Profesor Dr. Jonathan Passmore menjabat sebagai Ketua Dewan Sains di CoachHub. Anggota lainnya adalah:
• Profesor Richard Boyatzis (AS)
• dr. Marshall Goldsmith (AS)
• dr. Terence Maltebia (AS)
• dr. Ruth Wagman (AS)
• Profesor David Clutterbuck (Inggris Raya)
• Dr. Y-Ling Lai (Hong Kong)
• Prof. Carsten Shermoli, Ph.D. (Jerman)
• Profesor Philip Rosinski (Belgia)
• dr. Susie Green (Australia)
• Lira Buspa (Indonesia)
• dr. Gil Boser (Israel)
• dr. Jabulile Msimango-Galawe (Afrika Selatan)
Peluncuran Science Board dilakukan setelah CoachHub mengumumkan rekor pendanaan Seri B senilai $110 juta. Suntikan modal baru ini akan membantu CoachHub melanjutkan pertumbuhan pesatnya di pasar global.

READ  Inggris menginginkan alternatif dari Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR)

– akhir pesan –

Lainnya dari CoachHub
CoachHub adalah platform pelatihan digital, didirikan pada tahun 2018 oleh saudara Yannis dan Matti Nibelschutz. Misi kami adalah mendemokratisasi pelatihan berkualitas untuk semua karyawan di dunia, terlepas dari posisi internal atau senioritas mereka. CoachHub memiliki lebih dari 3.000 pelatih di lebih dari 70 negara. Perusahaan yang berbasis di Berlin ini melayani klien populer seperti Danone, Esprit, Fujitsu, Nutreco, ASICS, dan Soundcloud. CoachHub telah mengumpulkan €116 juta dalam investasi hingga saat ini dari investor teknologi utama seperti Draper Esprit, Holtzbrinck Ventures, Partech, RTP Global, Signals Venture Capital, dan Speedinvest.

Kunjungi www.coachhub.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi pelatihan digital bertenaga AI yang disesuaikan dari CoachHub.

Artikel ini adalah kiriman dan bukan tanggung jawab editor.