BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Codeshare Emirates, Garuda – perjalanan bisnis

Emirates dan Garuda akan berbagi kode. Mereka berharap mendapat manfaat dari pembukaan kembali perbatasan secara global setelah krisis Corona. Tunduk pada persetujuan peraturan, perjanjian tersebut diharapkan mulai berlaku mulai Januari 2022. Kedua perusahaan kemudian akan berbagi delapan belas trek.

Selain saling mengakses jaringan, kedua mitra juga menjajaki kemungkinan berkolaborasi dalam program frequent flyer mereka. Irvan Setiaputra, CEO Garuda Indonesia, mengatakan kemitraan dengan Emirates Airlines datang “di waktu yang tepat”. “Kami berharap negara-negara membuka kembali perbatasan mereka untuk penerbangan internasional dan melonggarkan pembatasan perjalanan mereka.”

Adnan Kazim, Chief Commercial Officer Emirates, mengatakan tentang kemitraan ini: “Indonesia adalah pasar yang penting bagi Emirates dan kemitraan kami. Kami sangat antusias untuk menjalin kemitraan codeshare dengan Garuda Indonesia untuk memberikan penumpang kami akses ke tujuan tambahan.”

Emirates saat ini memiliki kemitraan codeshare dengan 21 mitra maskapai dan dua perusahaan kereta api. Maskapai yang berbasis di Dubai belum bergabung dengan salah satu dari tiga aliansi, SkyTeam, Star Alliance, dan Newworld. Garuda adalah: Perusahaan Indonesia adalah bagian dari SkyTeam, dengan KLM dan Air France.

Gambar © Emirates Airlines


Tag: Emirates, Garuda Indonesia, KLM, SkyTeam

Lolke van der Heide

Untuk Perjalanan Bisnis, Lolk van der Heide telah menulis tentang dunia penerbangan dan perjalanan sejak tahun 2007.

Tetap terinformasi, berlangganan buletin Zakenreis.nl!

READ  Supermarket tak berawak Swedia juga memasok bahan makanan ke bagian negara yang jarang penduduknya