BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cokelat batangan vegetarian Inggris di rak di AH

Merek Inggris Raw Halo meluncurkan cokelat batangan vegetarian mereka oleh Albert Heigen di seluruh Belanda. Merek ini didirikan pada tahun 2015 oleh McCapman. Bar sekarang tersedia di lebih dari 3.000 toko di Inggris Raya dan sekitarnya.

Buatan Belanda
Pembukaan bar di Albert Heigen memiliki sentuhan ekstra Belanda karena bar dibuat bersama dengan pabrik coklat komunitas di South Holland. Waktu Mulai Fokus baru Albert Heigen adalah memperluas jangkauan produk vegetarian untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat.

Empat bar
Cokelat batangan 70g Raw Hollow tersedia di empat toko dengan perkenalan. Ini adalah 70 g mil & vanilla; Pengganti coklat susu terlaris mereka. Cokelat vegetarian krim yang dibuat dengan kakao organik, gula kelapa, kelapa krim, dan bubuk Lukuma. Garam Himalaya Milek & Pink adalah 70 gram; Cokelat Vegetarian Krim Asin Himalaya Merah Muda. Dua batang lainnya gelap. Dark 76% 70 g Kakao dan kelapa kaya akan gula dan buah. Terakhir, ada 70g Dark & ​​Salt Caramel; Cokelat gelap 76% yang lembut, rasa karamel vegetarian, dan garam Himalaya merah muda.

Rahasia Raw Hollow Bars adalah, menurut produsennya, perpaduan unik dari bahan tanaman organik yang mencakup kakao mentah yang kaya dan gula kelapa buah dengan kacang karamel.

Kehidupan
Raw Hollow memperoleh bahan bakunya dari produsen organik kecil yang memperdagangkan produk mereka dengan harga yang wajar dan memperlakukan komunitas mereka dengan baik. Mereka memproduksi cokelat bekerja sama dengan perusahaan sosial.

Kemasan Raw Hollow 100% stabil dan dapat didaur ulang serta benar-benar bebas plastik. Berkat kemitraan penanaman pohon, Raw Hollow akan menanam satu pohon untuk setiap 50 batang yang dijual di Peru atau Indonesia, menghasilkan 27.000 pohon yang ditanam.

READ  Pelecehan fisik dan verbal oleh pengunjuk rasa Papua

Untuk informasi lebih lanjut: www.rawhalo.com