BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cooler Master sedang mengerjakan panel makro modular dengan penggeser dan kenop – Permainan – Berita

Cooler Master sedang mengerjakan versi modular dari Macro Deck, yang secara resmi disebut perangkat dengan Stream Deck Elgato sebagai contoh paling populer. Cooler Master MasterHub antara lain menggabungkan tombol LCD biasa dengan penggeser dan kenop putar.

MasterHub terdiri dari unit dasar berukuran 10 x 15 cm (4 x 6 inci), seukuran bingkai foto standar. Anda dapat menempatkan gimbal secara horizontal atau vertikal pada dudukan aluminium anodisasi hitam. Di bagian dasar, dilengkapi dengan pencahayaan RGB, Anda dapat menempatkan modul berbeda dalam tata letak pilihan Anda, menggunakan pin pogo untuk menghubungkan setiap modul ke alas. Basisnya memiliki port USB-C di bagian samping, sehingga Anda dapat memilih di mana akan menyambungkan kabel.

Modul yang berbeda akan tersedia untuk MasterHub. Unit terbesar berukuran 4×3 inci dan memiliki lima belas tombol dengan layar LCD kecil yang tampilan dan fungsinya dapat Anda sesuaikan sendiri. Juga akan ada unit berukuran 4 kali 1 inci dengan dua roda gulir, unit berukuran 4 kali 2 inci yang memiliki lima penggeser termasuk lampu yang menyala hingga titik di mana penggeser berada, dan 2- unit kali 2 inci dengan tiga kenop putar dan pencahayaan serupa. Akan ada unit berukuran 2 x 2 inci yang terdiri dari roda berputar besar dengan layar IPS.

Anda dapat menyesuaikan fungsionalitas semua tombol, kenop, dan roda melalui perangkat lunak MasterCTRL Cooler Master. Modul-modul tersebut memahami lokasinya relatif satu sama lain dan ke arah mana mereka ditempatkan, membuat penyesuaian pada perangkat lunak menjadi intuitif.

Menurut pabrikannya, MasterHub terutama ditujukan untuk menarik pengguna PC di sektor kreatif, yang suka menggunakan tombol dan kontrol, misalnya, untuk mengontrol saluran audio, intensitas cahaya, dan warna. Selain fungsionalitas yang disediakan oleh Cooler Master, antarmuka pemrograman aplikasi (API) akan tersedia yang memungkinkan pengembangan plug-in khusus.

READ  WhatsApp sedikit menunda fungsi pembatas aplikasi ketika tidak menerima istilah - tablet dan telepon - berita

Cooler Master akan secara resmi memperkenalkan MasterHub di CES pada minggu kedua bulan Januari. Biaya pangkalan dan berbagai unit kemungkinan akan diumumkan.