BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cosplayer Hikari bernyanyi di Japan Expo Paris edisi ke-21 – Majalah AVO – One Click Near Japan

Hikari, juga dikenal sebagai Singing Cosplayer Hikari, akan berangkat ke Prancis Juli ini untuk beberapa pertunjukan di Japan Expo Paris. Ini merupakan event internasional kedua Cosplayer Hikari setelah Hyper Japan Online 2021 pada Juli 2021. Di Japan Expo Paris, ia akan memberikan dua konser langsung dan penampilan di panggung Cosplay, serta memberi tanda tangan sekali sehari. Ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam acara tersebut dengan penonton.

Sejak awal tahun 2021, pemain Singing Gospel Hikari telah aktif mempromosikan budaya Jepang kepada dunia dengan mengcover lagu-lagu pop Jepang dari Anisang hingga lagu vocaloid dan gosip. Cover lagu Vocaloid Yume do hasakura Ditulis oleh Gekkoh Aoki pada 20 April 2021 dan menempati peringkat 1 dalam peringkat J-Pop di 14 negara di seluruh dunia, video YouTube telah dilihat lebih dari 2,48 juta kali. Dia telah berkolaborasi dengan komedian dan binaragawan Nakayama Kinni-kun, influencer Malaysia Amelia Gore dan rapper Prancis Suzuya.

Baru-baru ini, Nippon Cultural Broadcasting, ANIME SONGS PARTY! Hikari terpilih sebagai presenter reguler untuk acara radio baru, yang juga menampilkan versi video yang dapat ditemukan di saluran YouTube resmi ANIME SONGS PARTY! Dan di saluran YouTube Manga News (Prancis), ANIME NEWS NETWORK (Amerika Utara), HYPER JAPAN (UK) dan GwiGwi (Indonesia).

Japan Expo Paris Itu berlangsung di Parc des Expositions de Paris-Nord-Villepinte dari Kamis 14 Juli hingga Minggu 17 Juli.

READ  Orang Indonesia memandang tradisi kolonial secara berbeda: 'Sekarang kita semua'