BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemerintah Jack Miller terpengaruh dan melewatkan presentasi panel Ducati

Jack Miller | Foto © Kursus Ducati

Jack Miller mengumumkan dalam rilis berita di saluran media sosialnya bahwa ia telah dites positif untuk Covid. Akibatnya, pebalap Ducati MotoGP itu tidak diperbolehkan bepergian, sehingga dia tidak akan bisa meninggalkan Australia dan akan melewatkan presentasi yang dijadwalkan untuk Ducati Lenovo Group pada 28 Januari.

Jack Miller telah berada di rumah selama beberapa minggu terakhir di negara asalnya, Australia. Bintang MotoGP itu tidak hanya tampil sebagai tamu di Australian Superbike Championships, tapi juga menikmati cuaca musim panas yang indah dan menginap di peternakan orang tuanya.

Namun, rencana Miller adalah kembali ke Eropa minggu ini untuk menghadiri presentasi 28 Januari tim Ducati Lenovo MotoGP-nya. Namun, PCR positif menghancurkan kunci pas dalam tes pekerjaan, kata pemenang MotoGP tiga kali itu melalui pesan video di saluran media sosialnya.

Jack Miller: “Sayangnya, saya masih di rumah di Australia karena saya dinyatakan positif Covid-19. Saya tidak bisa bepergian sekarang. Tetapi saya dapat meyakinkan semua teman dan penggemar bahwa saya baik-baik saja dan saya tidak memiliki gejala. Tapi saya tidak bisa terbang ke Italia. Saya ingin memberi tahu semua penggemar bahwa saya merindukan mereka. Saya tidak sabar menunggu tes pertama berlangsung di Sebang dalam dua minggu. Sampai saat itu saya bisa bepergian lagi.

Untungnya, Miller tidak sakit dan tidak memiliki gejala.

Jack Miller: “Saya terisolasi, tetapi saya dapat melanjutkan pelatihan saya di sini di pertanian tanpa gangguan. Saya telah memblokir virus untuk sementara waktu, tetapi sekarang saya telah tertular. Yang terpenting adalah: Saya akan dapat bepergian lagi segera!

Kabar baiknya adalah Miller akan segera diizinkan untuk melakukan perjalanan lagi, karena tes resmi MotoGP pertama dijadwalkan pada 5 dan 06 Februari. Tes akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sebang di Malaysia. Kabar baik untuk Ducati Rider kali ini menyelamatkannya dari perjalanan panjang, yang biasanya pergi dari Australia ke Malaysia melalui Eropa. Untungnya, Miller sekarang dapat melakukan perjalanan langsung dari tanah kelahirannya ke Sebang, perjalanan singkat ribuan mil.

READ  Kunjungan Evertson ke Korea Selatan dan Jepang berlanjut, tetapi dengan pembatasan

Memperbarui:Ducati telah mengumumkan dalam siaran pers resmi bahwa presentasi panel yang dijadwalkan pada 28 Januari akan ditunda hingga 7 Februari.

Berikut adalah tanggal tes musim dingin MotoGP 2022:

Tes Shakedown MotoGP:

  • 31 Januari, 01-02 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia (Hanya pembalap tes MotoGP dan pemula MotoGP)

Tes MotoGP Resmi:

  • 05-06 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia
  • 11-12-13 Februari: Sirkuit Jalanan Mandalika, Indonesia


Sponsor Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter