BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cowboy adalah film yang tidak pernah menunjukkan citra manusia yang tak tersentuh

Masih koboi.

Joe tidak ingin memakai gaun. Tidak ada ikat kepala merah muda dan Barbie. Sebanyak Sally mencoba membentuk anaknya yang berusia sepuluh tahun menjadi seorang gadis, seperti segumpal tanah liat—seperti yang dikatakan mantan suaminya Troy—Joe yakin akan hal itu: Dia laki-laki. Bukan tomboi, karena dia hanya ‘cewek yang berbeda. Dan aku bukan perempuan.’

Di antara pembajakan dan penerbangan, ayah Joe yang bermaksud baik tetapi sakit jiwa membawanya ke pegunungan Montana. ke Kanada, yang digambarkan Troy sebagai tanah luas di mana pegunungan lebih tinggi dan sungai lebih lebar. Orangnya ramah dan pengertian.

Film melompat bolak-balik dalam waktu untuk menunjukkan memimpin sampai itu. Kilas balik itu menambah nuansa, seperti ketika Sally memberi Troy bahwa dia bisa menjadi panutan, sementara dia di belakang meja. Apakah Anda pikir itu gila bahwa Joe tidak ingin menjadi seorang gadis, pergilah. Di satu sisi, itu menunjukkan ketidakmampuannya untuk memahami bahwa bagi Joe itu bukan pilihan, tetapi di sisi lain itu juga memungkinkan dia untuk menjadi ibu yang lebih konservatif dan keras kepala.

Pada saat yang sama, struktur naratif ini melemahkan ketegangan. Dengan menyela dan meneliti perjalanan Troy dan Joe ke Kanada, perjalanan itu tidak akan pernah menjadi menarik dan emosional. Selain itu, hasil penerbangan mereka diumumkan dengan tegas.

begitulah koboi Ini adalah fitur yang agak miring yang didebutkan oleh Anna Kerrigan dari Amerika, didukung oleh kinerja akting yang kuat, terutama dari Steve Zahn dan Sasha Knight sebagai ayah dan anak. Sebuah film yang tidak membuat potret tak tertandingi dari seorang pria dengan kemeja penebang kayu dan gesper yang mencolok, tetapi sebuah film dengan ruang untuk kelembutan dan kerapuhan.

READ  Eurovision selalu tentang perjuangan untuk persamaan hak

koboi

Direktur Anna Kerrigan
dia bertemu Steve Zahn, Sasha Knight, Gillian Bell
Itu bisa dilihat dalam format Aula bioskop, Soho House