BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Dan energi yang meniup jalan ini …”

Oleh Pangeran Neraka

Anthony Alphonse (69). Menikah, 2 putra. Lahir di kamp Maluku di Seaswake di Middleburg. Firefighter StatesJewest adalah seorang pekerja fasilitas di Midelberg-Wilisingen.

“Setelah saya pensiun, saya menjadi sukarelawan di Animal Ambulance di Dyrenvelgin’s Walser. Hewan sangat penting bagi saya sejak kecil. Mereka benar-benar menyelamatkan hidup saya.

“Orang tua saya depresi dari Indonesia. Ketika saya berusia 19 tahun, saya menikah dengan wanita Vlissingen asli dari ‘Head Island’. Kami masih tinggal di sana. Ini adalah tempat terindah di Vlissingen.

“Orange Dyke. Pantai. Perahu Amels. Perahu nelayan. Mengapung. Terkunci. Di mana lagi kamu punya? Benar-benar sebuah pulau. Jalan ini memancarkan energi …”

“Ini bukan masalah kebanggaan. Istri saya dan beberapa penduduk pulau lainnya selalu berhubungan dengan l’Escaut. Tolong tunjukkan apa yang bisa diperbaiki. Vlissingen harus menjadi bagian.”

“Hobi saya adalah: menggambar tiram. Juga: berenang setiap hari. Bahkan di -7. Juga pengelola di VC Vlissingen dan Groene Ster. Dan yang paling penting: bermain mandolin dan gitar saya.”

“Istri saya selalu mengatakan moluska tidak berbicara. Itu benar, ya. Saya belajar sedikit setelah lima puluh tahun. Tapi dia melanjutkan atau mengisi celah di mana saya berakhir.[n]

READ  Virus Corona langsung: Indonesia melaporkan peningkatan infeksi baru terbesar setiap hari; UE tidak memasukkan Inggris ke dalam Green Travel List