BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dari perangkat lunak menghapus offside PvP wajib dari pencarian sisi Elden Ring – Permainan – Berita

Pengembang Dari Perangkat Lunak merilis pembaruan untuk Elden Ring pada hari Selasa. Setelah menginstal pembaruan versi 1.06, pemain akan dapat menyelesaikan misi sampingan penting dalam game tanpa harus menggunakan mode pemain versus pemain.

Ini tentang urutan sisi karakter White Mask Varré. Sebelumnya, pemain bisa menyelesaikan questnya hanya dengan “menyelinap” ke dunia game tiga pemain lainnya. Hadiah untuk menyelesaikan misi adalah akses awal ke Istana Mugoin, area yang ditujukan untuk pemain muda hingga level 110. Ini disukai oleh pemain Cincin Elden karena menyediakan area di mana uang dalam jumlah besar dapat dikumpulkan dengan mudah. runeUang dalam permainan Elden Ring. Istana Moghwyn juga dapat diakses dengan cara lain, tetapi opsi ini hanya tersedia di salah satu area terakhir permainan.

Bagi yang lebih suka tidak menggunakan mode PvP atau lebih suka bermain offline, kini ada opsi lain untuk menyelesaikan misi Varré, Penerbit Bandai Namco menulis. Pemain dapat memilih untuk membunuh NPC yang dipilih oleh Varré, daripada memburu tiga pemain lain.

Tambahan lain dikirim ke Cincin Elden tanda panggilan ke beberapa wilayahserta untuk pemolesan jauh dari pemain. Selain itu, pemain hacker bisa muncul di area yang lebih luas.

READ  Tidak Ada Lagi Heroes III yang Hadir di Xbox, PlayStation, dan PC Tahun Ini - Game - Berita