BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Days Gone akan dirilis di PlayStation 18 Mei untuk Windows – Gaming – News

Sony meluncurkan game survival zombie Days Gone pada 18 Mei di Epic Games store dan Steam. Game ini muncul dua tahun lalu untuk PlayStation 4. Port PC akan menyertakan dukungan untuk tampilan UHD 21: 9 dan mode gambar beresolusi lebih tinggi.

Versi PC Menurut Sony Sebuah Framerate tidak terkunci Dan pengaturan kualitas grafis. Pemain dapat memasukkan tingkat detail, dan Jarak menggambar dedaunan Dan sesuaikan kualitas grafis secara keseluruhan. Pemain juga dapat menggunakan Sony atau pengontrol pihak ketiga atau keyboard dengan mouse sebagai perangkat input di komputer. Terakhir, Sony menyatakan ituMode gambar Ultra HD, Tanpa memberikan detail tentang keputusan ini.

Days Gone memulai debutnya di PlayStation 4 pada April 2019; Twickers Tinjau buku pada saat itu Dari game. Dalam permainan tersebut, pemain berperan sebagai Deacon, seorang Amerika yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya dari daerah yang telah direbut oleh zombie. Permainan dunia terbuka diatur di wilayah berdasarkan negara bagian Oregon, AS. Fitur dari gim ini adalah pertarungan melawan sekelompok besar zombie, yang disebut Legiun, Yang terdiri dari hingga lima ratus zombie.

Sony Diumumkan sebelumnya Hari-hari pergi ke PC di musim semi. Pengembang ingin menghadirkan “lebih banyak” konsol eksklusif ke Windows. Days Gone diciptakan oleh Bend, studio milik Sony sendiri. Tahun lalu, Sony merilis konsol PlayStation pertamanyaEksklusif Nonaktif untuk PC, ini adalah Horizon Zero Dawn dari studio game PlayStation Belanda, Guerrilla Games.

READ  Rumor: Apple meluncurkan langganan Apple Music untuk mengalirkan musik tanpa kehilangan - audio dan visual - berita