BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dbrand berhenti menjual panel samping hitam PS5 setelah panggilan Sony – Gaming – Berita

Dbrand, produsen aksesori kulit dan penutup smartphone yang terkenal, tidak lagi menjual panel samping pengganti untuk PlayStation 5. Sony telah berhenti dan berhentiSebuah surat telah dikirim ke perusahaan. Dbrand mengatakan dia akan mematuhi ini “untuk saat ini”.

Pengacara Sony berdebat Singkat itu panel gelap Untuk menjadi “tradisi desain produk milik Sony” dan Dbrand harus menghentikan penjualan “segera dan permanen”. Pesan ini berumur beberapa bulan, dan dapat disimpulkan dari interaksi Dari Dbrand di Reddit. Pada saat itu, mereka tidak menanggapi karena tidak ada indikasi bahwa paten benar-benar telah diberikan, menurut Dbrand. Di beberapa titik baru-baru ini, pengacara Sony menyatakan bahwa paten kini telah diberikan di Kanada mengenai bentuk panel samping. Itu sebabnya Dbrand telah menghentikan penjualan untuk saat ini. Debrand Saya sudah mengharapkan bahwa Sony akan mengambil langkah tersebut.

Sony saat ini hanya menjual konsolnya termasuk panel samping berwarna putih, yang mudah dilepas. Pihak seperti Dbrand adalah satu-satunya yang dapat membantu konsumen jika mereka menginginkan sesuatu selain PS5 putih. Namun, Dbrand menduga bahwa Sony berencana untuk menawarkan panel samping hitam untuk PS5, yang tersedia secara terpisah atau disertakan dengan konsol. Dia membangun kecurigaan ini pada kedatangan singa pengontrol PS5 dan yang hitam Headset Audio 3D Pulsa; Mereka pikir PS5 hitam akan menjadi sekuel yang logis.

Apa yang akan dilakukan Dbrand selanjutnya, dia tidak mengatakannya. Perusahaan hanya mengatakan bahwa mereka akan “segera memasuki pembicaraan” dengan Sony. NS halaman produk Lukisan-lukisan itu kini berisi kumpulan artikel berita yang menceritakan sejarah lukisan-lukisan itu di beberapa bagian. melalui arsip.org Anda masih bisa melihat apa yang dijual Dbrand.

READ  Tema Al Jameen - Qena: Jembatan Jiwa - Di Dalam