BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Situs web Ubisoft mengumumkan tanggal rilis baru untuk Ekstraksi Rainbow Six – Gaming – Berita

Situs web Ubisoft telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk penembak kooperatif Rainbow Six Extraction. Menurut sebuah blog dari studio, game ini akan dirilis pada 20 Januari 2022. Ubisoft sebelumnya menunda game tersebut menjadi “Januari 2022”, namun belum memberikan tanggal pastinya.

Tanggal rilis 20 Januari 2022 baru-baru ini ditambahkan ke Postingan blog lama Di situs web Ubisoft, situs game populer VGC pekerjaan. Posting blog ini diterbitkan pada bulan Juni. Ubisoft belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis, juga belum menanggapi pertanyaan VGC. Tampaknya Ubisoft baru-baru ini memperbarui posting blog dengan tanggal rilis baru, meskipun tidak jelas kapan tepatnya itu terjadi.

Rainbow Six: Extraction adalah game menembak PVE yang diumumkan sebagai “Rainbow Six Quarantine” pada Juni 2019. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada awal 2020. Ini kemudian ditunda dan pada Juni Ubisoft mengumumkan bahwa judulnya akan dirilis pada September. 16 Januari 2021. Sebulan kemudian, Ubisoft menundanya hingga Januari 2022, yang kini tampaknya telah terwujud hingga 20 Januari. Game ini akan dirilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, S dan Google Stadia. Tweakers sudah diterbitkan awal tahun ini pratinjau dari permainan.

READ  Layanan Gratis Baru Yang Menghapus Pelacak Tak Terlihat Dari Email