BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

De Bezige Bij Revolusi hadir dengan kampanye seputar buku

De Bezige Bij Revolusi hadir dengan kampanye seputar buku

De Bezige Bij telah memulai kampanye iklan baru. Ini tentang proses yang berputar di sekitar buku Revolusi, yang ditulis oleh David von Reibrok.

David von Reybrook bertugas di ‘Revolusi’-nya selama lima tahun. Dia mewawancarai hampir dua ratus saksi terakhir yang masih hidup dari perjuangan kemerdekaan di panti jompo Indonesia, daerah metropolitan Jepang dan pulau-pulau terpencil. Penelitiannya mengungkap banyak cerita baru di Belanda. Van Reybrook menggabungkan banyak perspektif dan kenangan ke dalam kisah kemerdekaan Indonesia.

Penerbit De Bezige Bij mendekati perusahaan kampanye untuk membuat kampanye pemasaran. Melalui kampanye ini, kami ingin menarik perhatian akan relevansi dan urgensi buku ‘Revolusi’, sebuah sejarah penting perjuangan kemerdekaan Indonesia. Selain menggunakan media sosial dan iklan di surat kabar nasional di Belanda dan Belgia, orang-orang akan segera dapat berbagi cerita keluarga mereka sendiri tentang masa kolonial di revolusi.nl. David von Reibrooks membagikan banyak kisah ini dalam tur Teater Revolusinya.

Guy Van Rooney, agen propaganda Art Director, dengan bangga berkontribusi dalam mempromosikan sebuah buku yang relevan secara sosial: ‘Kami menerima tantangan untuk menarik perhatian dengan konsep kreatif dari cerita Revoluci. Ini membutuhkan penyesalan yang besar. Buku Revolusi paling mengesankan saya. Ini bukan hanya saya, tetapi dari perspektif global perjuangan kemerdekaan Indonesia sudah memiliki lebih dari satu juta pembaca. Sepertinya kita mencapai akord. Membuat strategi kampanye untuk penerbit de Beziz Biju untuk cerita fitur merupakan tantangan yang mengasyikkan. Untungnya ada banyak ruang untuk sudut kreatif dan pribadi.

READ  Pita Digestra adalah milik semua orang