BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

De Verbild: Hibah untuk 4 proyek

De Verbild: Hibah untuk 4 proyek

Untuk De Verbeelding, proyek kolaboratif dua tahunan antara Dana Film dan Dana Mondriaan, 4 proyek telah dipilih untuk hibah pembangunan.

Keempat proyek menerima kontribusi pengembangan masing-masing maksimal €28.750. 2 dari 4 proyek ini akan dipilih pada musim semi 2024 dengan kontribusi realisasi maksimum €450.000 per proyek.

Sebuah panel penasehat yang terdiri dari Fiona Tan, Ank Pangma, Vincent Straub dan konsultan film interim Perry Chalmachi memilih empat proyek berikut:

merah muda dan hijau
Seniman Visual/Sutradara: Rory Pilgrim
Produser: Film Rumah Pintar
Garis logis: Ketika ledakan terjadi di tambang batu Inggris, dua gelembung suara dilepaskan jauh ke dalam perairan kanal. Streaming melalui Pulau Portland, mereka menawarkan portal yang mendengarkan empat orang sehingga mereka dapat pulih dari efek sistem peradilan pidana dan kehidupan di penjara.

Rasa surga
Artis/Sutradara Visual: Bernardo Luis Fruita Zanotta Vieira
Produser: Dekat Film
Garis Logika: Antara rumah kaca, gedung perkantoran setengah kosong, hotel suram untuk pekerja musiman dan perkebunan kaya, Ineke melihat hidupnya hancur ketika perselingkuhan mengatur hidupnya. Ketika kekasihnya, Lucas, menghilang, Ineke mengambil jalan yang aneh untuk mengungkap rahasia tergelap perusahaannya.

Terry Wert
Artis/Sutradara: Charlotte Dumas
Produser: Dapur Film
Penulis skenario: Jolene Larman
Loughline: Nora (10) mengembara seperti penjelajah waktu melalui ingatan kakeknya Peter (80). Masa lalu dan masa kini menjadi semakin terjalin dan dia menjadi semakin sadar bagaimana ingatan Peter adalah bagian penting dari dirinya dan bagaimana dia memengaruhi ingatan Peter yang semakin kabur.

Sepuluh Joe Sipoloh
Artis/sutradara visual: Wendelien van Oldenborgh
Produser: Yayasan Frieza
Logline: Film ini menyoroti lima intelektual perempuan yang memiliki hubungan pribadi dengan Belanda, Jepang, dan Indonesia, yang aktif secara politik pada paruh pertama abad lalu untuk menyoroti feminisme titik-temu, keragaman gender, nasionalisme (internal), dan kedaulatan. Dari perspektif kontemporer dan historis.

READ  Pilihan De Volkskrant TV untuk Selasa 15 Agustus