BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Death Stranding Akan Hadir di PC Game Pass pada 23 Agustus – Game – Berita

Kojima Productions dan 505 Games akan merilis Death Stranding pada 23 Agustus untuk PC Game Pass dan varian Ultimate Ultimate. Dengan demikian, game ini hanya tersedia untuk pemain PC dengan langganan Microsoft, bukan untuk pengguna di konsol Xbox.

Gim ini akan tersedia di Windows 10 dan 11 mulai Selasa malam dengan langganan Microsoft Game. Microsoft .mengajari Anda Versi PC mencakup mode dan grafik Ultra HD, serta dukungan untuk frame rate tinggi dan beberapa item eksklusif dalam game.

Death Stranding Hideo Kojima dirilis untuk PlayStation 4 pada akhir 2019 dan kemudian dirilis untuk PC pada Juli 2020. Pada bulan September 2021, versi berbeda dari game PlayStation 5 dirilis. Death Stranding awalnya diterbitkan oleh perusahaan Sony kemudian datang kemudian. ke PC di bawah 505 Game. Agaknya, game tersebut tidak akan tersedia untuk konsol Xbox karena Sony, meskipun sudah diserahkan ke katalog Game Pass. Sebagian besar game yang dapat dimainkan melalui layanan ini dirilis untuk konsol Xbox dan PC.

Dalam Death Stranding, pemain berperan sebagai Sam, seorang kurir dalam versi psikedelik Amerika Serikat. Dia. Dia Permainan menjadi populer Elemen cerita dan gameplay yang unik. Menurut protagonis Norman Reedus Sekuelnya sekarang sedang dalam pengembangan, meskipun belum ada detail resmi yang diketahui tentangnya.

READ  Rumor: Apple meluncurkan langganan Apple Music untuk mengalirkan musik tanpa kehilangan - audio dan visual - berita