BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dell mengerjakan laptop XPS dengan keyboard yang dapat dilepas – Komputer – Berita

Pertanyaan bagus. Sebagai pecandu tuning yang lebih tua, saya akan mengatakan laptop Anda dan komputer yang Anda letakkan di pangkuan Anda dapat bekerja dengan keyboard dan mungkin kontrol kursor (mouse stick, touchpad, layar sentuh, roda gulir …) tablet adalah papan tunggal yang Anda biasanya memegang tangan Anda dan melakukan hampir semua hal dengannya. Sejauh ini baik.

Dari sudut pandang teknologi komputer, saya akan mengatakan laptop terdiri dari kira-kira dua rak dengan engsel di antaranya. Sebagai aturan, hampir semua teknologi laptop terletak di bagian bawah, dengan keyboard di atas dan mungkin juga kontrol kursor. Bagian layar hanya untuk tampilan dalam praktik dan berengsel. Biasanya, bagian layar juga berisi antena, tetapi biasanya tidak lebih. Sejujurnya: bagian bawah dengan keyboard adalah komputer, dan layarnya (secara teori) bisa lepas.

Itu membuat saya bertanya-tanya apa dan bagaimana Dell memiliki teknologi ini di bagian keyboard. Jika layar dapat digunakan sebagai tablet, maka setidaknya ia memiliki semua teknologi untuk ini. Kemudian bagian keyboard adalah keyboard saja dan terlebih lagi ekstra/pelengkap khusus seperti baterai ekstra, penyimpanan ekstra atau opsi konektivitas ekstra.

Ide pribadi saya: Chromebook 11 inci dua cabang (Harga: Lenovo IdeaPad Flex 3 CB 11IGL05 (82BB0012MH)Juga berfungsi sebagai tablet dan (juga) menggantikan tablet Samsung 10 inci Anda (Harga: Samsung Galaxy Tab S2 9.7″ WiFi 32GB (2016) Hitamkan

[Reactie gewijzigd door beerse op 26 mei 2022 12:27]

READ  Ekspansi Monster Hunter Rise Datang 30 Juni untuk Nintendo Switch dan PC - Game - Berita