BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hermès: Pre-order Apple Watch Series 7 dimulai Jumat, 8 Oktober – tablet dan ponsel – berita

Apple mungkin mulai menerima pre-order untuk Apple Watch Series 7 pada 8 Oktober, menurut email dari Hermès, rumah mode Prancis yang membuat edisi khusus Apple Watch dalam kemitraan dengan Apple.

Herms baru-baru ini mengirimkan beberapa email kepada pengguna, perhatikan Apple Track pekerjaan. Di dalamnya, layanan pelanggan perusahaan itu mengatakan, “Apple Watch Series 7 akan tersedia untuk pre-order mulai 8 Oktober 2021. Beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan.” Sumber anonim di Herms mengonfirmasi kepada AppleTrack bahwa email ini asli, meskipun sumber ini tidak menyebutkan tanggal rilis.

Awal minggu ini Saya menyebutkan John Prosser Dari FrontPageTech, Apple akan meluncurkan Apple Watch Series 7 pada pertengahan Oktober. Leaker juga mengatakan bahwa perusahaan akan mulai menerima pre-order minggu depan.

Apple mengumumkan Jam tangan pintar seri 7 Sudah diumumkan pada bulan September, tetapi tanggal rilis belum diumumkan. Raksasa teknologi hanya menyatakan bahwa jam tangan pintar akan tersedia “musim gugur ini”. Apple Series 7 hadir dengan desain yang direvisi dengan layar yang sedikit lebih besar. Perangkat wearable baru ini juga dapat diisi daya lebih cepat dari pendahulunya. Harga eceran yang disarankan, mulai dari $399, tetap tidak berubah dari Apple Watch Series 6.

READ  SK Hynix mengumumkan memori HBM3 dengan bandwidth 819GB/s per unit - Komputer - Berita