BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Demokrat kehilangan kursi Senat Setelah senator pergi, mayoritas tidak dalam bahaya

Demokrat kehilangan kursi Senat Setelah senator pergi, mayoritas tidak dalam bahaya

Badan Perlindungan Lingkungan

Berita NOS

Senator Arizona AS Kirsten Sinema segera meninggalkan Partai Demokrat. Dia melanjutkan sebagai anggota independen Senat. Ini tidak langsung membahayakan mayoritas yang dinikmati Demokrat di kamar Parlemen AS ini. Tetapi ketika sampai pada tagihan penting, segalanya menjadi ketat.

Dalam pemilihan paruh waktu, di mana Demokrat memperoleh keuntungan kecil yang mengejutkan, Demokrat meraih 51 kursi, dibandingkan dengan 49 kursi dari Partai Republik, termasuk dua kursi independen.

“Rata-rata orang Amerika kalah.”

Dalam sebuah surat terbuka kepada Republik Arizona, Sinema menulis bahwa politisi saat ini lebih fokus pada penolakan kemenangan daripada memperbaiki kehidupan orang Amerika. “Rata-rata orang Amerika adalah pecundang,” kata Sinema.

Dia bukan anggota Senat independen pertama. Angus King (Maine) dan Bernie Sanders (Vermont) juga bukan anggota Partai Demokrat, tetapi mereka biasanya memilih Demokrat. Sinema secara eksplisit menolak mengatakan akan melakukan hal yang sama. Dia mengatakan dia tidak berniat membuat marah Senat. Jika Anda tidak memilih dengan Demokrat dan suara seri, Wakil Presiden Kamala Harris akan memiliki suara penentu.

Kirsten Sinema memiliki akar bahasa Belanda. Kakek buyutnya meninggalkan kota Betgum di Frisian menuju Amerika Serikat pada abad ke-19.

READ  737 transfer dua kali ke bandara yang sama