BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Departemen Kesehatan Florida mengatakan penghitungan COVID CDC untuk negara bagian salah, ‘mengharapkan’ koreksi

NS Departemen Kesehatan Florida Dia turun ke Twitter pada hari Senin untuk meminta Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit untuk memperbarui pelacak kasus COVID-19 untuk negara bagian karena salah menggabungkan “beberapa hari menjadi satu,” menyebabkan jumlah kasus harian hari Minggu meledak menjadi kasus terburuk yang pernah ada di dunia. negara.

Departemen mengatakan mengikuti pedoman CDC untuk melaporkan kasus. CDC melaporkan 28.317 kasus baru pada hari Minggu, yang WSVN disebutkan Itu akan mewakili infeksi yang paling dikonfirmasi dalam satu hari di negara bagian itu sejak awal pandemi. Beberapa organisasi media mengambil nomor tersebut dan departemen mengoreksi cerita online dengan beberapa sengatan.

Klik untuk berita virus corona terbaru

“Kesalahan lagi. Jumlah masalah penyematan tweet Dikeluarkan ke Florida Hari Ini Salah, “menanggapi sebuah laporan di South Florida Sun Sentinel. Mereka mengumpulkan beberapa hari dalam satu hari. Kami berharap CDC memperbaiki catatan itu.”

Departemen Kesehatan mengatakan ada 15.319 kasus pada hari Minggu, dan rata-rata tiga hari 18.795. CDC tidak segera menanggapi email beberapa jam kemudian dari Fox News tentang masalah ini.

Gubernur Partai Republik Ron DeSantis telah mendorong vaksinasi, tetapi telah berulang kali menekankan bahwa dia tidak akan memaksakan mandat masker di seluruh negara bagian atau menutup bisnis. Negara bagian telah mengalami peningkatan kasus, rawat inap, dan kematian. Pendukung memandang DeSantis sebagai harapan presiden yang pasti untuk kepemimpinannya melalui krisis dan tidak adanya jalan lain untuk penutupan ekonomi yang terlihat di negara bagian lain. Para pengkritiknya mengatakan dia sembrono dan melihat penempatan baru-baru ini di negara bagian itu sebagai bukti.

kontroversi terbaru Di Florida adalah keputusan DeSantis untuk melarang mandat topeng di sekolah. Fox Business melaporkan bahwa kantor gubernur memperingatkan bahwa kepala sekolah dan anggota dewan sekolah yang mengharuskan anak-anak memakai masker di sekolah akan menghadapi denda atau pemotongan gaji mereka.

READ  Helikopter NASA Mars melihat medan yang menarik untuk dijelajahi penjelajah ketekunan

Dapatkan aplikasi FOX News

“Dalam hal menegakkan konsekuensi keuangan dari ketidakpatuhan terhadap hukum negara dalam kaitannya dengan aturan-aturan ini dan pada akhirnya hak orang tua untuk membuat keputusan tentang pendidikan anak-anak mereka dan keputusan perawatan kesehatan, tujuan dewan pendidikan negara adalah untuk secara sempit menyesuaikan keuangan apa pun Pernyataan untuk CBS Miami pada hari Senin.

Tyler O’Neill dari Fox Business berkontribusi pada laporan ini