BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Desa Jerman menembakkan peluru karet ke arah serigala: mereka mendekati rumah kita | luar negeri

Ini kata Johannes Hempen, Wakil Walikota Wippingen.

1.000 penduduk desa itu telah khawatir untuk beberapa waktu tentang serigala yang tinggal di dekatnya dan menunjukkan diri mereka di dekat rumah mereka. Fakta bahwa lapangan olahraga terletak di hutan, di mana anak-anak harus naik sepeda, menambah ketakutan.

3500 tanda tangan

Musim panas ini, kerusuhan sementara memuncak ketika seekor sapi di Wippingen digigit sampai mati, kemungkinan besar oleh serigala. Warga kemudian menyerahkan 3.500 tanda tangan ke Landkreis Emsland, pemerintah daerah, dan menuntut tindakan terhadap serigala. Sebuah pertemuan juga diadakan di desa di mana sejumlah politisi berbicara tentang masalah ini.

foto kamera

Keluarga Landkreis menanggapi gangguan tersebut dan mengambil tindakan: kamera ditempatkan di dalam dan dekat desa untuk menunjukkan pergerakan hewan. “Sudah sangat jelas bahwa serigala, mereka satu gerombolan, sudah secara teratur mendekati rumah kami,” kata Hempin. “Saya sendiri memiliki peternakan dan telah melihatnya berkali-kali. Berdasarkan gambar kamera ini, sekarang diputuskan bahwa peluru karet dapat digunakan. Semoga ini membantu karena kekhawatirannya masih besar.”

Peluru karet akan ditembakkan oleh para sukarelawan ketika serigala mendekati bangunan, bertujuan untuk mengusir hewan. Hukum Jerman tidak mengizinkan menembak serigala.

READ  Australia dan Selandia Baru memulai gelembung perjalanan sekarang juga