BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Diablo II: menghadapi masalah server dihidupkan kembali segera setelah rilis – Permainan – Berita

Tapi Blizzard tahu para penggemar terus mengatur dan pada saat pertandingan mereka berikutnya keluar, mereka sudah lama lupa tentang naik turunnya satu …

Yah, mau tidak mau saya setuju dengan Anda, tetapi di sisi lain, saya harus mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa Diablo bukanlah pembelian instan bagi saya.

Saya memainkan D1 dalam warna abu-abu, dan saya masih memainkan D2 (saya harus menyelesaikan cawan suci ini dalam pemain tunggal :)), saya memainkan D3 untuk beberapa saat setelah peluncuran, saya tidak cukup senang dengan apa itu, dan saya masih ada dua tahun itu saya bahkan tidak bermain RoS keluar dan sistem jarahan ditingkatkan ….. kemudian bermain sangat lama tetapi bosan, jadi kembali ke D2, dan saya tidak pernah bosan.

Tapi, sebagus yang saya pikirkan tampilan D2R, saya tidak memesannya di muka, dan tidak membelinya pada hari peluncuran, saya harus menunggu beberapa saat … Bagi saya, D2R adalah tidak lebih dari peningkatan grafis yang bagus untuk game yang masih saya mainkan dan saya tidak punya masalah dengan waktu grafis yang ketinggalan zaman.

Saya yakin saya akan membeli D2R pada akhirnya, karena terlihat sangat bagus, tapi ini bisa menunggu lama sejauh yang saya ketahui, lagipula saya telah memainkan yang asli selama lebih dari 20 tahun. :)

Tapi hari pertama merilis omong kosong dengan D3 masih menyala di ingatan saya seperti kemarin….itulah hari dimana saya melihat cinta tanpa syarat saya untuk game Blizzard menghilang seperti salju di bawah sinar matahari…..sayangnya dingin a badai salju tidak bisa membiarkannya membeku cukup untuk kembali.

[Reactie gewijzigd door Pim0377 op 23 september 2021 22:11]

READ  Ini baru di Season 3 Call of Duty: Warzone | sekarang juga