BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo Switch mendapat langganan untuk memainkan game Nintendo 64 dan Mega Drive – Game – Berita

Nintendo Switch Online, layanan berlangganan Nintendo, diperluas untuk memasukkan game Nintendo 64 dan SEGA Mega Drive. Permainan akan tersedia pada akhir Oktober. Nintendo juga merilis konsol N64 dan Mega Drive untuk Switch, untuk dijual kepada anggota Switch Online.

Akses ke game Nintendo 64 dan Mega Drive adalah Bagian dari langganan baru, Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi, yang dapat ditingkatkan oleh anggota Switch Online yang ada. Belum ada harga yang diketahui untuk langganan baru atau tanggal peluncuran yang tepat, selain akhir Oktober.

Pada saat layanan berlangganan baru dimulai, pada akhir Oktober, game N64 adalah Super Mario 64, Mario Kart 64, Star Fox 64, Yoshi’s Story, The Legend of Zelda: Ocarina of Time, Dr. Mario 64, Mario Tennis, Lylatwars, Operasi WinBack, Dosa dan Hukuman. Lebih banyak judul akan menyusul setelah rilis, Antara lain The Legend of Zelda: Majora’s Mask, Banjo Kazooie, Mario Golf, Kirby 64, Pokemon Snap, Paper Mario di FZero X.

nintendo beralih online

Jajaran game SEGA awalnya termasuk Golden Axe, Strider, Musha, Shining Force, Sonic The Hedgehog 2, Dr. Robotniks Mean Bean Machine, Streets of Rage 2, Shinobi III, Ecco The Dolphin, Gunstar Heroes, Phantasy Star IV, Castlevania Bloodlines, Contra Hard Corps, Ristar.

Game multipemain klasik seperti Mario Kart 64 dapat dimainkan online hingga empat pemain. Nintendo mengatakan bahwa “aksesori tambahan” mungkin diperlukan untuk multipemain, yang akan dijual terpisah. Apa yang dimaksud Nintendo dengan ini belum diketahui.

Sebagai bagian dari langganan baru, Nintendo akan menjual Nintendo 64 dan Sega Mega Drive Wireless Controllers yang dapat digunakan dengan Switch. Konsol adalah replika 1 banding 1 dari aslinya, konsol Mega Drive adalah salinan dari konsol Mega Drive Jepang asli, bukan AS Sega Genesis- dari Europass Mega Drive Controller, yang hanya berbeda. Konsol akan dikenakan biaya 50 euro dan dijual hanya untuk anggota Nintendo Switch Online.

READ  Genshin Impact mendapatkan rilis PlayStation 5 pada 28 April - Games - News