BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DICE Jelaskan Skin Battlefield 2042 Setelah Kontroversi Skin Sinterklas – GAMES – NEWS

Ini adalah permainan yang telah ditunggu-tunggu oleh legiun veteran Battlefield. Sekarang gameplay-nya sendiri memiliki fondasi yang bagus, agak mirip BF4, dan nuansa Battlefield tetap kokoh di sana.

BF1 dan 5 adalah penembak yang baik, tetapi mereka bukan Battlefield. Kekacauan hilang, setiap pertandingan sama saja. Titik tersedak yang sama, pasukan penembak jitu lain, kendaraan pada dasarnya adalah dekorasi peta, jika ada. Setiap peta terasa seperti saya sedang bermain kereta bawah tanah/loker. Saya selalu gemetar di titik yang sama.

2042 dirilis terlalu dini dan mereka membuat beberapa keputusan yang sangat aneh/salah yang salah sasaran.

Saya sendiri dan setengah dari daftar teman saya (walaupun saya tidak memeriksa semuanya secara langsung) sebenarnya menghabiskan lebih banyak waktu di tahun 2042 daripada yang kami miliki di BF1, dan BF1 adalah Battlefield terlaris sepanjang masa. Itu ada di lingkaran saya, n = 1 tentu saja. Game Battlefield paling populer sejak 4. Dalam 1 saya hanya memiliki 2 atau 3 teman yang memainkannya secara teratur, 5 lainnya, tetapi sebentar-sebentar, jarang ada lebih banyak teman pada saat yang bersamaan. Pada tahun 2042, ada lebih dari 5 teman dalam permainan setiap malam dan pada akhir pekan, nomor 10+ disadap.

Daftar teman saya belum semeriah ini sejak Battlefield 4 dan sebagian besar dari hari-hari BC2, BF3 dan BF4.

Perasaan saya adalah itu adalah kereta yang hebat. 2042 bermain bagus, beberapa konten hilang, beberapa keseimbangan agak tersentak-sentak (beberapa break point, misalnya). Tapi apa yang menyenangkan.

Kita bisa berhubungan seks lagi dan bersenang-senang lagi : Dr Tank di atap, dengan ini melayang secara vertikal, persetan dengan drone dan C4 itu, tidak ada lagi tim penembak jitu vs penembak jitu, setiap senjata memiliki nuansanya sendiri. Lezat!

READ  Apa yang Anda, sebagai penggemar Apple, lakukan salah pada iPhone Anda selama bertahun-tahun

Ada banyak potensi di dalamnya, terutama berkat Portal. Jika DICE bisa sesukses yang mereka lakukan dengan BF4, ini bisa menjadi Battlefield terbaik yang pernah ada.

Setiap rilis Battlefield adalah omong kosong, itu adalah bagian darinya, dan itu tidak akan menjadi Battlefield tanpa peluncuran yang siap.