BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Diehard mengagumi Agen Rahasia 007 di malam hari di Trianon untuk pemutaran perdana film James Bond yang baru

© Foto oleh Hielco Kuipers

Gertjan Van Gen

Leiden

Film tayang perdana pada hari Kamis tetapi mengapa menunggu sampai malam?

Pilihan untuk film James Bond baru, No Time To Die yang tayang perdana pada pukul tujuh lewat tengah malam (0,07) menjadi sorotan Kamis malam. Itu mungkin belum terjual, tetapi hanya lebih dari seratus ekstremis Penggemar Agen Rahasia Inggris telah menemukan jalan mereka ke Trianon di Leidse Breestraat untuk menjadi yang pertama melihat film Bond ke-25.

Ini bukan pertama kalinya Bioscopen Leiden menayangkan film blockbuster di zaman kuno. Misalnya, pemutaran perdana film Star Wars baru di masa lalu dijadwalkan pada pukul 10:00 secara default.

No Time To Die seharusnya muncul pada awal 2020, tetapi krisis Corona mencegahnya. Ini adalah film kelima dan terakhir tentang agen rahasia “007, Licensed to Kill” yang dibintangi Daniel Craig.

Pengikut The Bond membiarkan tidur mereka terganggu, karena film terakhir berdurasi 2 jam 23 menit. Untuk menikmati makanan ringan dan minuman sebelum film dimulai, mereka tertarik ke bioskop lebih awal. Bagaimanapun, bar masih tutup pada tengah malam karena tindakan Corona.

Film ini diputar beberapa kali sehari. Versi 3D bekerja di Trianon. Bagi yang lebih suka menonton secara 2D bisa mengunjungi Lido di Steenstraat.

READ  Film Rain in the Woods sepertinya tidak nyata