BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

dingin! Delft memiliki solusi ini untuk terumbu yang rusak

Ketika Anda memikirkan terumbu karang, gambar yang indah dan berwarna-warni muncul di benak Anda. Sayangnya, banyak terumbu karang yang rusak akibat pemanasan global dan penangkapan ikan. Delft Reefy punya solusinya: Mereka telah mengembangkan karang buatan yang dapat digunakan untuk memulihkan terumbu alami. itu membantu iklankan

Karang buatan benar-benar bulat dan dapat terurai secara hayati. Terumbu karang alami yang rusak di Indonesia dan Meksiko antara lain sedang dipulihkan dengan ini. Karang buatan diuji di Burgers Zoo di Arnhem. Ini adalah akuarium terumbu tropis: lautan burger.

terumbu karang berkelanjutan

Reefy adalah startup TU Delft dan diciptakan oleh ahli biologi kelautan dan insinyur pesisir. Mereka adalah yang pertama mengembangkan terumbu karang yang sepenuhnya lestari. Pengujian di Burger’s Ocean telah menunjukkan bahwa karang buatan juga merangsang keanekaragaman hayati bawah laut.

Dalam jangka panjang, karang buatan digantikan oleh karang “liar” yang baru tumbuh. Karang buatan memang ada, tetapi karang itu terbuat dari baja, beton, dan plastik dan ini jauh lebih tahan lama.

Kami mencari lebih banyak untuk Anda…

READ  Pabrik aluminium menyelamatkan Dall, tetapi 120 orang kehilangan pekerjaan