BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disney memproduksi serial dokumenter delapan bagian di Feyenoord

Rumor telah beredar untuk sementara waktu bahwa Disney ingin membuat serial tentang Rotterdam Club, setelah pernyataan di Veronica ada di dalam. Ini sebagian dikonfirmasi oleh Disney, yang antara lain berbicara tentang tonggak sejarah dengan kedatangan film dokumenter ini dan Star.

Dalam serial yang diproduksi oleh Lusus Media, klub Rotterdam berusia 112 tahun itu membuka pintunya tanpa batasan apa pun. “Ini sangat sesuai dengan ambisi kami untuk meningkatkan citra dan pengaruh Feyenoord,” kata Direktur Komersial Joris van Dyck dari Feyenoord.

“Kami ingin menjadi klub yang terbuka dan transparan dan ini adalah bukti pamungkasnya. Ini adalah langkah penting bagi kami untuk dapat memberi semua penggemar kami pandangan unik tentang seluk beluk klub indah kami bersama pemain internasional. seperti disney.”

Serial ini terdiri dari delapan bagian dan setiap episode berdurasi lima puluh menit. Belum jelas kapan Feyenoord Rotterdam akan ditayangkan di Disney+. Serial ini merupakan bagian dari rangkaian sepuluh produksi asli Eropa baru yang diumumkan perusahaan pada hari Selasa. Proyek yang saat ini sedang dikembangkan di negara lain termasuk pencipta dan produser pemenang penghargaan seperti Juliet Howell, Stephen Bouchard, Coc Dang Trang, dan Jörg Wenger.

READ  Conjure 3 HBO Max Waktu Rilis: Inilah waktu rilisnya