BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nina dan Ping GTST berangkat ke Indonesia

Hati-hati: Artikel ini berisi spoiler tentang episode mendatang saat baik saat buruk.

Pada episode 30 Juni misalnya, Anda bisa melihat bagaimana Bing dan Nina menikah secara tak terduga. Ini karena lebih mudah bepergian ke negara Asia sebagai satu keluarga.

Dan sementara Nina masih terkejut di akhir episode dengan kedatangan semua teman dan keluarganya, dia ingin mengatakan sesuatu: “Ya, tentu saja, rencananya memang: ke balai kota, tanda tangan, formalitas murni.” Dan meskipun Nina lebih suka mengadakan pesta besar, sayangnya tidak ada waktu untuk ini. “Tapi ini, ini sangat lucu. Dan itu menebus segalanya.” Yang mana Bing menambahkan, “Hampir baik, karena ketika kita kembali, kita akan mengadakan pernikahan besar.”

Alasan sebenarnya Nina dan Bing untuk sementara meninggalkan serial ini adalah karena Marley sedang mengandung anak ketiganya saat syuting. Jadi para penulis harus menemukan alasan untuk mengirimnya cuti hamil tepat waktu. Jadi keduanya diharapkan untuk kembali ke seri setelah liburan musim panas.

Anda dapat melihat apa lagi yang terjadi di Meerdijk dalam video di bawah ini:

Pada awal Juni, diumumkan bahwa Marley telah melahirkan putra pertamanya: Jimmy Jones. Kemudian ayah dan pasangannya Mike Meijer mengatakan kepada RTL Boulevard sebagai berikut: “Semuanya berjalan dengan baik. Kedua kakak perempuannya senang dia ‘keluar,’ kata mereka sendiri. Mereka sangat bangga dan dapat membantu dengan sangat baik. Nikmati pria kecil itu.” Ini beberapa foto anak-anak.

Marley dan pasangannya Mike sudah memiliki dua anak perempuan. Sami Rose tertua, lahir pada September 2014; Jackie Rey lahir pada Oktober 2017.

GTST Bisa dilihat di RTL 4 setiap hari Senin sampai Kamis jam 8 malam.

READ  Coen Bril bermain dalam "De Oost": Mengapa Tidak Dibahas di Sekolah?