BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dokumenter Kees van der Spek menampilkan Peter R. Animasi, lucu, dan nostalgia de Vries

Mitra dalam kejahatan

“Partners in Crime” melakukan perjalanan ke banyak negara untuk laporan kamera tersembunyi. Mereka berdua mengingat perjalanan ke Peru untuk tujuan Natalie Holloway dengan sangat baik. Mereka bepergian dengan Beth Holloway, ibu Natalie, ke penjara tempat Goran van der Sloot ditahan. Beth ingin menatap mata pembunuh putrinya untuk terakhir kalinya.

“Kami pikir kami bisa bersepeda satu sama lain sehingga direktur penjara ini akan bekerja dengan kami,” kenang van der Speek. Memang, dua pilot dan semua peralatan yang diperlukan untuk operasi rahasia bekerja di ruang keluar.

Ketakutan terbesar

“Sekitar 20 menit, Goran akan berjalan di sini, jadi kami harus bekerja cepat. Semuanya sangat mengasyikkan,” Anda dapat mendengar de Vries mengatakan dalam foto arsip. Tapi apa yang terjadi selanjutnya? Hampir tidak ada kamera rahasia yang berfungsi selama konfrontasi antara Beth dan Van der Sloot, kecuali satu.

“Saat itu sangat menakutkan. Itu selalu menjadi ketakutan besar dari semua tindakan yang mengintai di kamera,” kenang Van der Sek, ketika kami melihatnya satu per satu dia tidak lari. .”

Tetesan tetap melubangi batu

Van der Speck bertanya kepada temannya: “Apa yang paling kamu banggakan?” “Beberapa hal baik-baik saja,” jawab de Vries, “tapi saya pikir itu yang paling penting dalam perjuangan kita dalam kasus pembunuhan Potensi.” Keberhasilan ini 10 kali lebih baik untuk De Vries daripada Penghargaan Emmy-nya untuk urusan Holloway: “Ini telah menjadi perjuangan selama 17 tahun.”

“Kadang-kadang saya bergumam berkali-kali dalam napas sehingga saya harus menyiarkannya kembali,” canda van der Speck tentang total 44 laporan tentang Putin. “Ya, saya sangat menyukai ini dan tidak semua orang menganggapnya keren,” de Vries tertawa. “Tetesan konstan melubangi batu,” tambah van der Sbeek.

READ  NU.nl menyambut beragam bakat jurnalistik: "Saya menjadi lebih baik setiap minggu" | Tentang NU.nl

Baca jugaKees van der Sek berharap lagu favorit Peter R. de Vries akan menempati posisi nomor satu di atas 2000

Apakah Anda ingin menonton film dokumenter animasi? yang dapat di sini.