BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Linda de Mol pada pemutaran perdana ‘Alles Op Tafel’: ‘Gaun ini telah digantung di lemari selama empat tahun’

Setahun kemudian, itu adalah pemutaran perdana buku-buku itu. “Itu adalah malam yang menyenangkan. Reaksi terhadap film itu tentu saja selalu menarik. Saya mendapat ide bahwa orang-orang sebelumnya mengira itu akan menjadi drama yang berat, tapi tidak sama sekali. Ada banyak tawa, dan Anda bisa mendengar pin pada saat-saat yang tidak seharusnya. Lucu. Ada dua tikungan gila dalam plot: pada saat-saat yang tepat Anda dapat mendengar seluruh ruangan mendesah “Oh tidak.”

Valdemar Torenstra

Ini adalah pemutaran perdana untuk pertama kalinya sejak waktu Linda karena virus corona. Bersama anak-anak dan cinta Jeroen Rietbergen, yang membuat musik untuk film itu, itu adalah jalan-jalan yang luar biasa. “Konferensi pers malam ini, menurut saya sama menariknya. Saya harap tidak ada konsekuensi serius untuk bioskop dan restoran. Tapi satu setengah meter jauhnya juga bisa sulit di bioskop.”

Hanya kolega Valdemar Torenstra yang tidak dapat menghadiri pemutaran perdana, karena dia sedang mengerjakan acara TV baru. “Itu benar-benar membuat frustrasi di suatu tempat di Meksiko. Tapi kami mengirim SMS. Semua orang ada di sana. Peter Paul (Muller, editor) sama sekali tidak suka pemutaran perdana, tapi kami masih bersenang-senang di ruangan itu.”

Pertama

tidak ada pesta

gaun malam? Tidak ada pesta. “Saya memakai gaun ini – oleh Claes Iversen – tergantung di lemari saya selama empat tahun. Itu sebenarnya dipakai sekali ke pesta tanpa pers, tapi saya masih menunggu momen karpet merah yang tepat. Sekarang akhirnya bisa keluar dari lemari. Bahkan jika cuaca terlalu dingin: di bagian atas Anda memiliki semua jenis lubang – karena semua renda ini. Saat ini saya sedang pilek, jadi saya akan melakukan tes nanti.”

READ  Bahkan pada hari Indonesia merdeka, ada keretakan

Tapi itu semua sepadan. “Rekan-rekan yang secara pribadi sangat saya hargai; Pepe Melisen, Monique van de Ven, Andre van Doyen. Mereka penuh pujian. Untuk program baru, saya menonton montase, tetapi jarang duduk dan menonton sendiri di malam hari. Saya tidak suka melakukan itu. Berbeda dengan film yang pernah saya lihat filmnya di komputer sekali. Dan di layar lebar: ada sesuatu yang ajaib tentang itu. Seperti aktor-aktor hebat ini, itu cerita yang hebat. Semuanya terjadi di satu ruangan , tapi Anda tidak akan pernah bosan sebagai penonton.”

Semuanya ada di atas meja Sudah bisa disaksikan di bioskop mulai Kamis, 4 November. Tonton trailernya di atas artikel ini.

Sebuah foto mini Linda de Mol berbagi rahasia teleponnya: Baca jugaLinda de Mol membagikan rahasia teleponnya: ‘Setelah gosip, saya menghapus semuanya, hanya untuk memastikan’