BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drakor Menengangkan Bertabur Bintang Death Game

Drakor Menengangkan Bertabur Bintang Death Game

Times Indonesia, Jakarta – Drama Death Game Yang Suda Dinantikan. Drakor ini tak bertabur bintang namun juga memiliki kisah yang menarik dengan adegan menegangkan.

Web drama populer ini diproduseri oleh Park So Dam, Seo In Guk, Choi Siwon, Kim Ji Hoon, Lee Jae Wook, Go Yeon Jung, Kim Jae Wook, Lee Do Hyun, Oh Jung Si dan lainnya.

Sebuah situs web populer yang dikembangkan oleh Lee Wonsik dan Ggulchan, Death’s Game diproduksi oleh mentor Choi Yi Je yang telah menyembunyikan prosa dalam matte atau menghidupkan kembali kehidupan dalam 13 tahun. Dengan cara ini menyadari betul arti penting kehidupan.

Pramula sat choi yee ji yang potos tidak dapat diselamatkan dari kerusakan ginjal. Ada baiknya untuk menyimpannya dengan aman dan meletakkannya di tempat yang tepat.

Itu sebabnya saya tidak tahu harus berbuat apa, jadi saya tidak tahan sendirian. Sebelum mengakhiri hidupnya, ia Menulis Surat yang berisi ‘Kematian hanyalah hal tidak penting yang membantuku lepas dari semua rasa rasa sakit ini’.

Inilah alasan mengapa saya kehilangan hati dan mati. Kematian Tugas dianggap sebagai pembunuhan terhadap Choi Yi Je sebelum akhinya benar-benar masuk neraka. Hukumannya, Yi Je Harus Melalui Rekarnasi sebanyak 13 kali.

Trailer Yang Sudah, sebuah drama pra-produksi baru, telah ditayangkan di tvN. Selain adegan pertarungan, berkejaran dan melayang, banyak juga adegan kendaraan yang mengalami kecelakaan hingga menimbulkan ledakan. Tak Itu Saja Pada Trailer Juga Tampak Makhluk Aneh yang Tengah Berusaha Keluar Dari Tanah.

Sementara itu, Penonton menerbitkan Salvok bersama grup Go Yoon Jung. Kata netizen, mereka dibuat terengah-engah oleh Yang Dipankarkan Go Yun Jung.

READ  Ranchi Kids: Podcast Warisan Kolonial

Bagian baru dari Death’s Game akan ditayangkan di tvN dan Prime Video pada 15 Desember 2023.

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia Selasa berita Google Klik tautan ini

Kemudian ikuti Gangan Loba Di.

iklan