BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DTV News – Keluarganya membawa petualang sepak bola Kevin Brands ke Rosmalen

Dia berusia 33 tahun dan sudah memiliki karir sepakbola yang panjang. Setelah bertualang di Thailand dan Indonesia, Kevin Brands akan bermain untuk klub asal kota kelahirannya, Rosemary. “Anak saya bertanya kapan saya akan kembali.”

Selama dua tahun, Kevin Brands menikmati karir sepak bola di Asia Tenggara – dengan celah kecil di antaranya. Tetapi karena tidak adanya pacar dan dua anak kecilnya, dia memutuskan untuk mengakhiri petualangannya.

“Mereka kadang-kadang datang sebelum Corona, tetapi saya belum pernah melihat mereka dalam empat belas bulan terakhir,” katanya di lapangan utama klub barunya OJC Rosemalon. Merek akan bermain di liga besar Belanda untuk merah-hitam.

Teks berlanjut di bawah video.

“Putri saya tidak menyadari itu semua, tetapi putra saya bertanya kapan Ayah akan kembali. Yah, itu menghancurkan hati saya. Saya tidak menyukainya, jadi saya ingin berada di rumah lagi.”

Merek membeku

Di OJC, Brands mengikuti jejak ayahnya Marcel (sekarang direktur teknis di Everton) dan pamannya Frank. Dia telah berada di bawah standar di klub selama lebih dari 12 tahun. Frank bangga dengan kedatangan Kevin, tetapi mengatakan ada kebutuhan untuk tampil. “Ini klub yang serius. Ini bukan kasus ‘keponakan’ bergabung dengan tim utama di sini.”

Menurutnya Kevin merasa spesial. “Saya yakin Frank telah bermain di 400 pertandingan di sini. Itu banyak.

READ  Indonesia melihat resesi vaksin karena India menunda ekspor