BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua bangunan runtuh di tengah malam, dan turis Belanda (35) tidur tepat di sebelahnya |  Luar negeri

Dua bangunan runtuh di tengah malam, dan turis Belanda (35) tidur tepat di sebelahnya | Luar negeri

videoDua bangunan runtuh di pusat kota Lille, Prancis utara, pagi ini. Itu terjadi sebelum toko dibuka dan tampaknya tidak ada korban sejauh ini. Danielle Victory yang berusia 35 tahun dari Utrecht tidur di sebuah hotel di sebelah salah satu bangunan yang runtuh. “Ini adalah kekacauan besar pagi ini.”


Sebastian Koekel


Terakhir diperbarui:
14:36

Bangunan apartemen berada di jalan dekat Place du Théâtre, di mana ada banyak pembeli pada Sabtu pagi. Empat dari enam apartemen ditempati di gedung-gedung. “Sejauh yang kami tahu, tidak ada cedera,” kata Danielle, yang menghabiskan akhir pekan bersama seorang teman. “Ini adalah hal yang paling penting. Tentu saja Anda sangat terkejut ketika Anda melihat ke luar kamar hotel Anda dan melihat semua sampah ini di jalan. Tapi ini terutama tentang para korban.”

Sebelum runtuh, Danielle merasakan kamar hotelnya bergoyang-goyang. “Semuanya mulai bergetar, kemudian terdengar suara yang sangat berat. Awalnya saya memikirkan sebuah truk besar yang turun ke jalan. Kemudian gempa bumi terjadi dan sebelum saya menyadarinya, saya melihat awan debu besar menjulang di lantai dua.”

Danielle berpakaian seperti pesona dan pergi keluar dengan temannya. “Tentu saja kamu takut gedungmu juga akan runtuh, jadi kami segera keluar dari tempat polisi berada.” Danielle tidak berpikir dia bisa kembali ke hotelnya. “Itu tampaknya sangat tidak mungkin bagi saya. Evakuasi dan stabilitas properti masih dalam penyelidikan. Kami hanya berjalan-jalan di kota untuk pulih dari keterkejutan.”

Survei

Bangunan-bangunan itu sudah dievakuasi pada malam hari dari Jumat hingga Sabtu. “Seorang pemuda pulang ke rumah pada pukul tiga pagi dan menyadari bahwa tembok itu telah melengkung,” kata Martin Aubry, walikota Lille, kepada surat kabar itu. Le Foix du Nord. Pria itu kemudian memberi tahu layanan darurat, yang memutuskan untuk mengevakuasi gedung. Penghuni dirawat di hotel atau bersama keluarga.

READ  Pukulan lain untuk mesin perang Putin

Belum diketahui penyebab pasti dari kerusakan tersebut. Lingkungan ditutup. Layanan darurat di tempat.


Kerusakannya besar.

Kerusakannya besar. © RV

Bangunan runtuh di malam hari.

Bangunan runtuh di malam hari. © RV



Kerusakan setelah runtuhnya malam.

Kerusakan setelah runtuhnya malam. © RV

Gambar setelah bangunan runtuh di malam hari

Gambar setelah bangunan runtuh di malam hari © RV

Gambar setelah bangunan runtuh di malam hari

Gambar setelah bangunan runtuh di malam hari © RV