BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua lebih baik dari satu – ulasan

Dua lebih baik dari satu – ulasan

Manusia laba-laba 2

Spider-Man 2 adalah penerus sempurna Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales dalam segala hal. Permainan ini berputar di sekitar Peter Parker dan Miles Morales dan pemain bergantian di antara keduanya. Ceritanya mempertemukan Spider-Men melawan Kraven the Hunter, yang tampaknya mengincar kekuatan semua jenis penjahat super. Gameplaynya terutama didasarkan pada web yang berayun melintasi New York dan pertarungan. Keduanya disatukan dengan baik, dan ayunannya sangat menyenangkan, terutama karena kecepatannya lebih tinggi dibandingkan game sebelumnya. Secara grafis, Spider-Man 2 juga mewakili sebuah langkah maju, dengan tingkat detail yang jauh lebih tinggi dibandingkan game sebelumnya, refleksi penelusuran sinar yang lebih baik, dan momen yang lebih berbeda dalam sehari dengan jenis cahaya berbeda dan kondisi cuaca yang berubah-ubah. Secara keseluruhan, Spider-Man 2 adalah game hebat lainnya untuk PlayStation 5, dan oleh karena itu game berikutnya dalam daftar panjang game yang wajib dimiliki dari studio Sony.

Saya tidak pernah khawatir tentang pahlawan super favorit saya. Saya tentu saja tidak akan tiba-tiba mengaku sebagai Spider-Man, tapi ada argumen yang harus dibuat untuk pahlawan super yang berguna. Kontennya, baik itu komik, film, atau game, seringkali penuh dengan humor. Ditambah lagi, jauh lebih mudah untuk bersimpati dengan seorang nerd yang mendapat kekuatan super dari gigitan laba-laba, daripada bersimpati dengan dewa Asgardian, alien super, atau ilmuwan yang berubah menjadi monster hijau, dan masih banyak lagi. Saat Peter Parker tidak mengenakan setelan ikoniknya, dia sering menghadapi masalah yang sama seperti yang dihadapi orang biasa. Dia lebih realistis dalam segala hal daripada banyak pahlawan super lainnya.

Hal ini juga terlihat di Spider-Man 2. Ceritanya mencakup tema-tema seperti keraguan diri dan menghadapi tekanan, tetapi juga menunjukkan bagaimana Peter berjuang untuk mempertahankan rumah bibinya yang sudah meninggal, karena tagihannya menumpuk dan membungkus penjahat dengan jaring laba-laba. sayangnya bukan pekerjaan yang membayar. Untungnya, di awal permainan, Peter yakin mendapatkan pekerjaan tetap sebagai guru sekolah. Namun, hal itu berubah ketika Sandman mengubah New York menjadi kekacauan dan Peter harus bergegas menuju salah satu musuhnya. Blessing in Disguise : Miles Morales yang juga menjadi Spider-Man sejak game sebelumnya berada di kelasnya dan langsung bergabung dengan Spider-Man asli.

READ  CEO Microsoft: Konsol adaptif Xbox dibatalkan hampir sekali - Game - Berita

Hal ini langsung menunjukkan bagian paling mencolok dari latar tersebut, karena dalam Spider-Man 2, Peter Parker dan Miles Morales berbagi peran utama. Pemain beralih di antara kedua karakter. Hal ini terkadang terjadi secara otomatis ketika cerita berlanjut dengan pencarian khusus untuk salah satu dari dua master, tetapi Anda sering kali dapat beralih sendiri. Tentu saja, fakta bahwa Anda tidak hanya memiliki satu, tetapi dua Spider-Men memainkan peran penting dalam cerita.

Cerita ini bagus, tapi tidak berkualitas tinggi. Ini sebenarnya yang kita harapkan dari sebuah game superhero, atau lebih tepatnya: dalam konteks ini, plot Spider-Man 2 melebihi ekspektasi. Fokus dari permainan ini adalah pertarungan Peter dan Miles melawan Kraven the Hunter, penjahat yang memburu semua jenis orang dengan hadiah spesial. Dia awalnya berfokus pada penjahat super yang sebelumnya dikalahkan Peter dan Miles, tetapi menjadi sangat terpesona oleh serangkaian kekuatan baru yang diperoleh Peter selama permainan. Siapa pun yang pernah melihat cuplikan gameplay mungkin sudah tahu ke mana arahnya: Peter mendapatkan kekuatan super khusus Venom dan ini ternyata menjadi game-changer yang bagus, sesuatu yang sangat diminati Kraven.

Seiring terungkapnya kisah ini, ada banyak hal lain yang terjadi dalam kehidupan Peter dan Miles. Seperti disebutkan sebelumnya, Peter sedang berjuang untuk membayar tagihan yang dibutuhkan rumah Bibi May dan dia dan MJ berdiskusi untuk tinggal bersama. Sementara itu, Miles sedang berusaha masuk ke sekolah musik bergengsi dan juga membantu ibunya dalam segala hal. “Membantu orang” tetap menjadi bagian penting dari Spider-Man. Peter dan Miles menerima segala macam tugas tambahan kecil dan besar melalui aplikasi khusus. Peringatan pop-up terjadi secara acak dengan sangat cepat, namun sangat menyenangkan untuk mendapatkannya sesekali. Pencarian sampingan yang lebih besar memiliki cerita di baliknya dan oleh karena itu lebih bermanfaat.

READ  Standar rumah pintar yang diberdayakan oleh Apple, Google dan Amazon akan disebut Artikel - Gambar dan Suara - Berita