BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DuckDuckGo Menawarkan Versi Percobaan Browser Mac Dengan Antrian – Komputer – Berita

DuckDuckGo telah memperkenalkan versi beta DuckDuckGo untuk Mac. Peramban ini didasarkan pada Safari dan mirip dengan aplikasi seluler DuckDuckGo. Untuk menguji browser Mac, pengguna harus bergabung dalam antrian.

Versi Mac dari aplikasi DuckDuckGo digunakan Mesin rendering Safari melalui APIDuckDuckGo mengonfirmasi bahwa DuckDuckGo untuk Mac bukanlah cabang dari Safari, melainkan segala sesuatu yang dikembangkan di luar mesin rendering oleh para pengembang di Privacy Foundation.

Browser desktop bekerja dengan mesin pencari DuckDuckGo, memiliki pemblokir pelacakan dan fitur perlindungan cookie pop-up baru. Popup Protector dapat memblokir popup cookie di sekitar 50 persen dari semua situs web. Organisasi mengatakan ingin meningkatkan persentase ini. Perusahaan juga berbicara tentang perlindungan email dan tombol api. Tombol ini menghapus semua data.

Perusahaan mengklaim bahwa dengan menggunakan WKWebView API dan memblokir pemuatan bot, browser lebih cepat daripada pesaing. Misalnya, browser dikatakan lebih cepat dari Chrome “dalam beberapa kinerja grafis,” menurut benchmark Motion Mark 1.2. DuckDuckGo juga akan menggunakan data 60 persen lebih sedikit daripada browser Google.

Organisasi privasi juga mengatakan bahwa browser sering menggunakan versi HTTPS situs web dan bahwa data seperti riwayat, bookmark, dan kata sandi hanya disimpan di perangkat secara default dan tidak dapat dilihat oleh DuckDuckGo. Ini masih pengujian beta dan browser masih dalam pengembangan. Misalnya, tidak ada kemungkinan untuk menginstal add-on, tidak ada pemblokir iklan yang komprehensif dan kata sandi belum disinkronkan antara aplikasi seluler dan versi desktop. Namun, pengguna dapat mengimpor kata sandi dari browser dan ekstensi lain seperti 1Password dan LastPass.

Pengguna yang ingin menginstal DuckDuckGo untuk Mac harus menunjukkan bahwa mereka ingin bergabung dengan antrian pribadi melalui aplikasi seluler di menu pengaturan. Mereka kemudian akan menerima pemberitahuan dalam aplikasi ketika mereka diundang. Ini tidak mengharuskan pengguna untuk membagikan informasi pribadi apa pun; Tempat disimpan dalam antrian pada perangkat. Tidak jelas berapa banyak orang yang mengantre dan berapa banyak orang yang menerima undangan per hari.

READ  Komunitas dunia baru menantang pengembang untuk memainkan permainan akhir mereka sendiri

akhir tahun lalu Diumumkan DuckDuckGo Untuk mulai mengerjakan versi desktop dari aplikasi Browser Privasi seluler. Sejak itu, perusahaan juga menguji versi desktop secara internal. Selain versi Mac, DuckDuckGo bekerja pada versi Windows. Perusahaan ingin berbagi lebih banyak tentang itu nanti. Seharusnya juga ada browser Linux “pada akhirnya”, tetapi fokus untuk saat ini adalah pada Mac dan Windows. Setelah browser keluar dari beta, DuckDuckGo membuat kode open source.