BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Battlefield 2042 biasanya memiliki antara 1000 dan 2000 pemain bersamaan di Steam – Gaming – Berita

1 Kesepakatan yang jelas, kebohongan.

Kedua game berisi cerita hebat dan janji rilis, yang ternyata tidak benar. NMS menghilangkan kekurangan multiplayer saat mereka mengklaim Anda bermain di dunia online yang sama dengan beberapa jenis game MMO, tetapi pemain saling mencari dengan pergi ke lokasi yang sama, tetapi mereka tidak dapat menemukan satu sama lain, di situlah ada Banyak rengekan dari hari pertama. Ini (imo) sebenarnya bukan fitur yang hilang, tetapi jangan mengiklankannya.

Saya tidak memahaminya dengan baik, seolah-olah orang tidak menyadarinya atau mencari tahu? Dalam hal ini, itu juga dianggap sebagai penghinaan, karena tampaknya “mereka toh tidak menyadarinya.”

Tentu saja Anda selalu dapat memutuskan sebelum rilis sebagai pengembang untuk tidak mengimplementasikan fitur tertentu karena tidak berfungsi dengan baik. Tetapi dengan menjatuhkan nilai jual unik dari cerita promosi Anda, tanpa mengatakan apa pun tentangnya, Anda tidak perlu heran ketika orang-orang datang dengan obor dan garpu rumput…

BF2042 juga memiliki janji seperti itu, tetapi yang paling penting adalah rilis game yang dipikirkan dengan matang saat dirilis. Mentalitas “kita akan memperbaiki ini kemudian dengan tambalan” juga semakin diambil, dan bahkan lebih sedikit jika perbaikan itu terlalu lama atau tidak terjadi sama sekali.

Apa pun yang didapat NMS dalam pengembangan lebih lanjut, itu benar-benar memberikan kredit kepada para pengembang. Namun, sayang sekali, itu bisa dengan mudah menjadi hit sejak awal jika Anda tidak memberikan banyak gosip pemasaran sebelum rilis. Di sisi lain, jika bukan karena semua keributan dan NMS ternyata sukses biasa-biasa saja, apakah kita masih akan membicarakannya sekarang? Bagaimanapun, publisitas buruk juga publisitas.

Itt NMS, saya ragu game EA yang gagal bisa diluruskan saat itu. Atau lebih buruk lagi, apakah EA bahkan ingin melakukan upaya itu. Komitmen untuk melepaskan tampaknya sudah sangat minim, jadi mengapa itu lebih baik?

READ  Pengembang ProtonAOSP Menjalankan Windows 11 dan Linux di Google Pixel 6 - Tablet dan Ponsel - Geeks