BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dugaan prosesor Ryzen 7000 dan motherboard MSI B650 terlihat

Ditampilkan di Twitter adalah tangkapan layar dari sampel rekayasa AMD yang dimasukkan ke dalam motherboard MSI MAG B650. Mempertimbangkan penggunaan chipset B650 yang tidak diumumkan, kemungkinan merupakan prosesor dengan arsitektur Zen 4. Meskipun tidak ada nama pasti atau spesifikasi CPU yang disebutkan, gambar tersebut berisi informasi yang berguna.

Jadi tampaknya AMD dan mitranya sedang mengembangkan chipset B650 untuk motherboard kelas menengah. Artinya, dibandingkan dengan generasi saat ini, flagship baru dan adiknya dapat dihadirkan tak lama kemudian. Faktanya, papan B550 yang lebih murah dirilis pada Juni 2020, sekitar setahun lebih lambat dari X570 pada Juli 2019.

Selain itu, luar biasa bahwa CPU beroperasi setidaknya 1532 volt. Diasumsikan bahwa chip ini belum dioptimalkan, dan mungkin juga overclocking telah diuji atau voltase yang salah terbaca. Dengan demikian nilai ini tidak serta merta mencerminkan model ritel.

Dikabarkan bahwa produksi massal prosesor Ryzen 7000 yang diduga akan dimulai sekitar bulan ini atau bulan depan. Unit penyimpanan awal Rafael diharapkan akan tersedia pada akhir kuartal ketiga tahun ini.

sumber:
HXL (Twitter)

« Posting Sebelumnya Terakhir Berikutnya »

READ  DICE stelt eerste seizoen Battlefield 2042 uit tot de zomer - Gaming - Nieuws