BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DuckDuckGo memfilter situs torrent dan beranda youtube-dl dari hasil – Perbarui – IT Pro – Berita

Mesin pencari DuckDuckGo tidak lagi menampilkan situs web yang menangani unduhan ilegal, seperti The Pirate Bay dan 1337x. Juga keputusan yang mencolok adalah tidak menampilkan situs resmi youtube-dl, sebuah program yang, antara lain, memungkinkan untuk mengunduh video YouTube.

yang mana Laporan TorrentFreak. Pengujian dengan tiga situs yang disebutkan TorrentFreak di bagian atas artikelnya, bajak lautbaykan 1337 kali Dan Film, menjelaskan bahwa yang pertama dari ketiganya masih dapat ditemukan, tetapi bidang utama dari dua lainnya tidak benar-benar. Sungguh luar biasa bahwa TPB dilarang jika seseorang mencari Situs web: thepiratebay.orgkan

Juga youtube-dl.org, situs resmi youtube-dl, akan hadir tidak maju dalam hasil. Ini adalah metrik yang luar biasa untuk DDG: Ria Meminta Pada tahun 2020 untuk mendapatkan youtube-dl dari GitHub, itulah yang awalnya dilakukan situs ini. Namun, setelah perubahan kode kecil, youtube-dl kembali lagi Kembali Dan EFF dan github Mereka juga menyatakan dukungan mereka untuk proyek tersebut. Namun, sepertinya DuckDuckGo Aman Anda ingin bermain dalam kasus ini dan filter youtube-dl setidaknya sebagian; Halaman GitHub akan tetap ditampilkan.

Ini bukan pertama kalinya DuckDuckGo memanipulasi konten hasil pencarian. Bulan lalu Itu dilakukan sehubungan dengan situs yang “menyebarkan disinformasi Rusia”. Selain itu, ini bukan pertama kalinya langkah-langkah telah diambil di bidang pengurangan fasilitasi pembajakan; Yang disebut “poni”, semacam penelitiankata-kata panastelah menjadi Sudah di 2018 Dinonaktifkan untuk sekitar 2000 situs web peretasan. Pada saat itu, DDG menjelaskan bahwa memfasilitasi distribusi konten ilegal dengan cara ini mewakili “risiko” pada layanan tersebut. DuckDuckGo tidak menanggapi permintaan komentar dari TorrentFreak sebelum dipublikasikan.

Google juga menghapus situs torrent dan sejenisnya dari hasil pencarian, di mana Anda terpaksa melakukannya. Di Belanda, misalnya, ini masalahnya Sejak akhir tahun lalukan

READ  Dbrand berhenti menjual panel samping hitam PS5 setelah panggilan Sony - Gaming - Berita

Kritik terhadap langkah tersebut mencatat bahwa sementara tindakan tersebut dapat memblokir akses ke situs torrent, mereka juga meninggalkan lebih banyak ruang untuk peniru, yang menggunakan domain dan desain situs serupa untuk mencoba menanam malware di komputer pengunjung mereka.

Pembaruan, 13:50: Striker DuckDuckGo Gabriel Weinberg kasih tau Memfilter youtube-dl itu sama sekali bukan niatnya.