BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dugaan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6 Muncul Online – Tablet & Ponsel – Berita

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6 mungkin telah muncul secara online. Hal ini menandakan bahwa perangkat tersebut akan memiliki resolusi layar dan SoC baru yang berbeda dibandingkan pendahulunya, namun kamera dan baterainya sama. Gambar prototipe perangkat lipat juga muncul.

Klaim SmartPrix Dapatkan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Z Fold6. Menurut situsnya, perangkat lipat tersebut akan memiliki layar AMOLED berukuran 7,6 inci di bagian dalam dengan resolusi 2160 x 1856 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz. Sedangkan pendahulunya memiliki resolusi 2176 x 1812 piksel, namun selain itu spesifikasi layarnya sama. Ponsel Fold5 memiliki layar eksternal berukuran 6,3 inci dan resolusi 2376 x 968 piksel, sedangkan ponsel Fold5 memiliki layar eksternal berukuran 6,2 inci dan resolusi 2316 x 904 piksel.

Samsung Galaxy Z Fold6 disebut-sebut akan ditenagai SoC Snapdragon 8 Gen 3, sedangkan model sebelumnya hadir dengan Snapdragon 8 Gen 2. Disebutkan kecepatan clock maksimum 3,39 GHz. Dimensi perangkat ini sekitar 132,6 x 153,5 x 5,6 mm saat dibuka dan beratnya 239 gram. Hal ini membuat perangkat lebih lebar 2,7 mm, tetapi lebih rendah 1,4 mm, lebih tipis 0,6 mm, dan lebih ringan 14 gram dibandingkan Fold saat ini.

Baterai 4400 mAh dan seluruh spesifikasi kamera tetap tidak berubah dibandingkan pendahulunya. Ini juga berlaku untuk opsi penyimpanan 12GB dan 256GB, 512GB, dan 1TB. Menurut Smartprix, semua versi model lipat akan lebih mahal $100 daripada Fold5. Versi termurah akan berharga $1.900 di Amerika Serikat. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa selain versi reguler, ponsel model Ultra juga akan muncul, namun hal tersebut tidak disebutkan dalam artikel Smartprix.

Selain spesifikasinya, gambar dugaan prototipe smartphone lipat tersebut juga bermunculan. gambar-gambar Pembocor itu Ice Universe membagikan apa yang mengonfirmasi perubahan desain yang sebelumnya terlihat dari bocoran render. Ini membuat sisi perangkat benar-benar rata, seperti seri Samsung Galaxy S24. Di bagian belakang perangkat terdapat sistem kamera dengan tiga sensor, dengan flash di sebelah kanan. Kamera selfie dalam satu Pukulan lubang di layar. Perangkat yang dapat dilipat mungkin akan diluncurkan pada 10 Juli selama acara Samsung Unpacked.

READ  Samsung Galaxy S22 akan datang: ini sudah bocor