BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembuatan pratinjau Windows 11 membuat bilah tugas tablet tersedia lebih luas – Komputer – Berita

Microsoft telah merilis versi beta baru Windows 11 yang ditujukan untuk saluran Dev. Ini termasuk dukungan bilah tugas ekstensif yang dioptimalkan untuk pengguna tablet.

Ini adalah bilah tugas yang ditingkatkan untuk kontrol sentuh. Secara konkret, ini berarti bahwa bilah tugas, seolah-olah, runtuh ke ukuran yang lebih kecil dengan tablet yang peka terhadap sentuhan dan jika mouse atau keyboard tidak terhubung. Ini juga menyisakan lebih banyak ruang di layar. Idenya adalah bahwa bilah tugas dalam format yang lebih besar membuat kontrol sentuh lebih mudah. Anda dapat beralih di antara dua format dengan menggesek ke atas dari bagian bawah layar.

Di versi sebelumnya Bangun versi 25197 Bilah tugas yang ditingkatkan ini sudah ada, tetapi hanya tersedia untuk grup terbatas. Hilir Windows 11 Insider Preview Build 25231 Fungsionalitas ini tersedia untuk semua Windows Insider di Saluran Dev.

Versi saat ini juga mencakup perubahan file baki sistem Lebih banyak tersedia, sehingga lebih banyak orang dapat menggunakan Seret dan lepas-Pilihan. Selain itu, dalam versi 25231 sebagian besar bug telah dihapus. Namun, ada juga masalah yang diketahui, seperti bilah tugas yang berkedip saat beralih antara format yang diperluas dan yang diperkecil.

READ  Qualcomm: Socs Samsung Exynos tidak akan digunakan di ponsel Galaxy S23 - Komputer - Berita